16

16.9K 1.4K 61
                                    


Biru : yanggg...
Biru : maapin aakuuuuuu.. janji gak ngulangin lagi.... ini yang terakhir..
Biru : plisss, jangan marah lagi sama aku..

Pesan kesekian kali yang Ali kirimkan membuat Prilly menghela napasnya lelah. Ali batu banget yaaa, udah tau pesannya dari tadi gak dibalas, tapi masih aja terus kirim pesan. Kan Prilly jadi capek sendiri bacainnya.

Prilly sengaja mengubah kontak Ali, menamainya dengan Biru. Menurut Prilly, saat ini Ali sedang dalam masa mode Biru. Biru, si cowok dengan tingkah laku menyebalkan dan seenak jidatnya.

Tak lama, notif dari group chat berisikan anggota para cewek muncul di layar ponsel Prilly. Daripada menanggapi ocehan Ali, mending Prilly ngegosip.

Girls🔥
Group chat (5)

Aldera : Nata bacot banget siallll:(
Aldera : capee gue denger hape bunyi tang-ning-tang-ning, notif dari Nata doang.

Vasya : Biasanya lo seneng Al dapet notif dari Nata, hahaha..

Elga : Si Rien juga sama. Anjirr bangett. Udah gak dibales masih kekeuh ngirim pesan.
Elga : COWOK TU MAUNYA APA SI?! ESMOSI GUE LAMA-LAMA.

Karin : Blokir aja gais si para cowok. Dijamin hidup kalian tentram :) kaya gue hahaha..

Prilly : Bebeppp Karin-kuu tersadizzzz👌

Vasya : Paling parah sih tingkahnya Karin. But, u're keyeennnnn! Panutanq🔥

Elga : Besok mereka di skors ya?

Karin : Yoi..
Karin : Hukuman dari Bu Netha and Bu Berta.

Aldera : Menurut gue sehari doang di skors mah kurang. Gak akan mempan bikin mereka gentar jugaaaa..

Vasya : BETTTULLLL BOSQ!

Elga : Manusia kepala batu banget si mereka! Gue ni yaa, kalo ngomong sama Rien, berasa ngomong sama bocah. Gue ngomong kemana dia nyambung kemana.. heran, punya otak tapi gak dipake,-

Aldera : ANJIRRRRR EL! GUE JADI NGAKAK..

Prilly : Receehhh amat idup luuu, hahaha..

Vasya : EH GAISSSSS!
Vasya : GAVA TIBA-TIBA DATENG KE RUMAH MASA:( BAWAIN PIZZAAAAA..
Vasya : GIMANSSS DONG? GUE KAN JUGA LAGI NGAMBEK SAMA DIA?

Karin : Jangan woi! Mau aja lu disogok sama si dugong Gava! Modus doang tu manusia mah, wkwk..

Aldera : Ambil aja pizzanya. Terus oper ke rumah gue ehehe.. bm pizzaaaaa nichhhhh! Biasanya kalo gue bm sesuatu, Nata langsung dateng bawain:(

Vasya : PIZZANYA HARUS GUE TERIMA GAK?

Aldera : TERIMAAAA!
Aldera : ABIS ITU USIR SI GAVA-NYA. CUMA BUTUH PIZZA. GAVA MAH GA GUNA-.

Elga : Jaat amat lo beb😂

Prilly : Nongki, kuyyyyy?

Aldera : KUYYYY! GUE BADMOOD NICH DI RUMAH.
Aldera : Ke rumah lu aja Prilll! Gimansss?

Karin : Iya Prill, rumah u aja daaa..

Elga : Cussss otw!
Elga : Mumpung masih jam tujuh nich.

Vasya : AYUUU OTWWW! PIZZA DARI GAVA UDAH DI TANGAN GUE NIH.

Karin : Lo terima juga, Sya?

Aldera : Terus Gava-nya kemana? Masih disitu?

Vasya : Kagak. Dia udah balik. Gue bilang aja gue ada acara. Terus dia cemberut abis itu cabut. Hahaha.. pen ngakak si guee..

The Perfect BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang