Alasan Kita Selesai

9.6K 1.1K 259
                                    

Seminggu sudah Ali kembali ke Indonesia. Ia tidak sendiri, ada Senja bersamanya. Kebetulan, cewek itu sedang libur kuliah. Jadilah ia kembali untuk mengunjungi ibundanya.

Semenjak seminggu belakangan ini, Ali memang sangat dekat dengan Senja. Baik dari Ali sendiri tidak mau mengenali Senja pada sahabat-sahabatnya. Bahkan pada Prilly dan Kaylee aja tidak. Belum waktunya.

"ABAANGGGGGGGG! LO GILA? NGAPAIN UPLOAD FOTO SAMA SENJA? LIAT DONGG LO DIBULLY GITU. NGOTAK KEK BANG! ASTAGAAAA!" Kaylee datang dari kamarnya langsung mengomeli Ali. Dia niatnya mau ngedrakor, eh malah lihat upload foto Ali dengan berbagai macam komentar netijen.

Ali terkekeh, "Kenapa si? Salah? She is my bestfriend."

"YA TAPI GAK GITU CARANYA! ITU SAMA AJA LO BIKIN DIRI LO SENDIRI DIBULLY, DIHUJAT ABIS-ABISAN."

"Yaudahlah ya biarin, gue ini yang dibully. Yang penting bukan lo, Prilly dan Senja."

"Senja juga ikut dibully bang. Lo mah ihhh kesel gue."

"Hahahaha santuy sist."

"Tai lu ah kesel gue!" Kaylee pergi meninggalkan Ali. Tak berselang lama, ponsel Ali berdenting. Menampilkan nama Prilly di bar notifikasi. Ali mendengus, dia ngechat tiga jam sebelumnya dan baru dibalas sekarang. Gila gak si. Kemana aja itu.

Biy👸 : eeeehhhh maaf maaff, aku baru sempet pegang hape, jadi baru bales pesan kamu.

Xabiru : kemana aja? Gue ngechat lu dari tiga jam yang lalu. Dan baru dibales. Disekolah juga ketemu gitu2 doang, gak ngobrol banyak

Biy👸 : iyaa maaf, aku dibutik. Lagi banyak kerjaan, mau ada pemotretan baru.

Xabiru : yaudahlah ya terserah.

Biy👸 : dih marahhh, maafin yaaaaa😶😶
Biy👸 : besok kita jalaannnn, balik sekolah langsung cussss. One fine day-an yaaa???? Mau kan maauuu? Harus mauuu!

Xabiru : iye terserah lu. Atur aja.

Biy👸 : ngambek aja lu ah kerjaannya. Baru gak gue kasih kabar tiga jam😂😂

Xabiru : au amat ye prill, gue mau mabar. Jan ganggu.

Biy👸 : eehhh tunggu......

Xabiru : apan

Biy👸 : gueeee laperrr by ehehehehe

Xabiru : hem

Biy👸 : Ali akuuuu seriusss:(
Biy👸 : cumaaa hem doang masa responnya:(

Xabiru : iyaaa bawellll
Xabiru : udah aku go food-in, tunggu aja.

Biy👸 : ADUWW TERPEKA. TIMACIW MAZNYA😘
Biy👸 : yaudah sana mabar. Loveeeee😘😘

Ali melempar ponselnya sembarang. Akhir-akhir ini tuh dia kesal banget sama Prilly. Udah jarang ngechat, ditelfon jarang diangkat dan kerjaannya cuma belajar sambil nongkrong ngurusin kerjaan di butik. Ya maksud Ali, boleh banget dia cari kesibukan, tapi ya jangan lupain juga kalo ada dia yang nunggu kabarnya.

Kan kesel, taken tapi rasa jomblo.

🌌🌌🌌

"Maksudnya apan yaaa? Lo posting foto sama cewek? Siapa si? Temen baru lo apa gimana?"

"Iyaa. Namanya Senja. Gue kenal dia waktu di Belanda kemaren."

"Gila ya?! Lo kenalan sama cewek, curhat-curhatan tapi gak cerita sama gue? Basiiii tau gakkk?!" Prilly membuang mukanya kasar. Demi apa pun ia baru lihat postingan Ali pagi ini. Dan dia kaget. Sebelumnya Ali tidak pernah bercerita tentang sosok Senja.

The Perfect BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang