13.

3.2K 419 82
                                    

"KIM GUANLIN! KAMU—"

Terlambat. Sambungan telponnya sudah diputus terlebih dahulu oleh Guanlin.

Sowon menghela nafas kasar kesal dibohongi oleh putranya. Sementara itu Wonyoung tidak berani berkutik karena takut amarah sang mama dilimpahkan kepadanya.

"Wonyoung, ingatkan mama untuk memberikan hukuman kepada kakakmu itu ya." Ucap Sowon.

Wonyoung hanya mengangguk. Dirinya lalu kembali bersender di bahu Sowon.

Sowon mengelus rambut putri kecilnya dengan lembut. Jarang-jarang Sowon bisa ada di rumah seperti ini. Sayangnya Doyeon saat ini sedang study tour sehingga hanya ada Wonyoung dan Sowon di rumah.

"Wonnie mau mama buatin bubur?" Tanya Sowon sambil mengecek kepala putrinya apakah demamnya sudah turun.

"Aku mau sop daging, ma." Jawab Wonyoung.

"Yaudah, tapi kamu tidur dulu sekarang. Panasmu sudah turun tapi wajahmu masih pucat." Ucap Sowon.

"Iya, ma. Tapi mama gak akan berangkat kerja kan?"

Sowon menggeleng. "Enggak. Di kantor ada Tante Somin. Jadwal mama juga gak padat hari ini."

"Tapi tadi aku denger mama kayaknya nerima telpon dari kantor..."

"Oh itu dari Om Myungsoo, dia mau kesini ngambil berkas buat rapat besok." Ucap Sowon.

Wonyoung jingkrak-jingkrakkan sendiri saking senengnya. Kim Myungsoo itu sudah seperti kakak bagi Sowon sejak dia kehilangan Jongin. Bahkan ketika Sowon bercerai, Myungsoo selalu ada untuk menghiburnya. Makanya Wonyoung dan Doyeon sangat menyayangi Myungsoo karena setiap kedatangannya pasti akan membawakan sesuatu yang menarik.

"Benarkah? Om Myungsoo mau kesini? Kalau begitu Wonnie gak mau tidur dulu, tunggu Om Myungsoo dateng." Ucap Wonyoung bersemangat.

"Kamu sedang sakit, sayang. Nanti kalau Om Myungsoo udah dateng mama bangunin."

"Tapi, ma—"

Ting Tong.

Ting Tong.

"Itu pasti Om Myungsoo!" Seru Wonyoung langsung berlari membukakan pintu depan.

Sowon menggelengkan kepalanya dan menyusul Wonyoung yang sangat bersemangat itu.

Kriet.

"Om Myungsoo!" Wonyoung langsung saja memeluk pria di depannya.

Myungsoo mengacak-acak rambut Wonyoung dengan gemas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Myungsoo mengacak-acak rambut Wonyoung dengan gemas.

"Hai Wonnie! Bagaimana kabarmu? Aku dengar dari ibumu kamu sedang sakit."

"Aku baik sekarang! Mama akan membuatkanku sop daging nanti, Om Myungsoo makan siang disini kan?" Tanya Wonyoung.

"Oh, maafkan aku, Wonnie. Sayangnya setelah ini om harus pergi  ke suatu tempat." Myungsoo terlihat sedih karena tidak bisa makan bersama Wonyoung.

Break ; jin sowon✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang