28 February 2023
Sudah genap 2 tahun Seokjin dan Sojung bercerai, dan sudah 3 bulan juga dia sudah tidak bertemu lagi dengan mantan istri terindahnya itu.
Seokjin menghabiskan waktunya untuk bekerja dan tidak memperdulikan lagi masalah cinta semenjak Sowon benar-benar melupakannya. Tapi walaupun seperti itu dia tidak pernah lepas berhubungan dari ketiga wanita itu, Park Sooyoung, Ahn Solbin dan Minatozaki Sana.
Tentang ketiga anaknya, Wonyoung dan Doyeon, mereka kembali ke tempat Sowon yang menerima dengan senang hati kedua gadis itu. Eunwoo mengatakan jika Sowon mempunyai tiga anak namun pria itu tidak mengatakan siapa ayah sebenarnya. Sedangkan Guanlin, dia menetap dengan Seokjin yang mengaku sebagai pamannya kepada Sowon.
Untuk saat ini Sowon belum mengingat sedikit pun tentang Seokjin, padahal dia sudah mulai mengingat semua keluarganya termasuk ayah dan bunda Seokjin, namun wanita itu mengaku tidak pernah bertemu dengan Seokjin selama hidupnya. Namun kenyataan ini sangat menyakitkan baginya karena Sowon sangat mengingat masa lalunya dengan Eunwoo dan pria psikopat itu, Chanyeol.
"Woi! Ngelamun aja!" Seru Suho, kakak sulung Seokjin.
"Ngagetin aja, Bang." Keluh Seokjin karena dirinya hampir saja terjatuh dari sofanya.
Kim Junmyeon, yang akrab dipanggil Suho itu hanya terkekeh melihat adiknya misuh-misuh sendiri.
"Lagian bengong terus lu jadi orang, kesambet setan aja baru tahu rasa." Suho menakut-nakuti adiknya.
"Kalau setannya cantik gak apa-apa sih." Balas Seokjin tidak takut.
"Ya mending setannya cantik, kalau yang dateng kayak valak gimana?"
"Itu sih buat lu aja, Bang. Gua gak minat."
Suho menjitak kepala Seokjin. "Enak aja, ogah gua disamperin setan."
"Kalian lagi ngapain sih ribut-ribut udah malem begini?" Tanya seseorang yang tiba-tiba berada di depan mereka berdua.
"GYAAAAAAA!" Teriak Seokjin dan Suho kompak, pasalnya mereka kaget melihat orang itu memakai masker di wajahnya dan mengenakan dress putih.
"Astaga, daddy! Suaranya!" Seru Xiyeon, anak bungsu Suho, yang muncul dari belakang sosok wanita itu.
"Kamu kebanyakan nonton setan sih, jadi lihat aku pakai masker aja langsung ngibrit." Ucap wanita itu yang ternyata Irene, istri Suho.
Suho langsung menegakkan tubuhnya sok berwibawa. "Aku gak takut kok, cuma kaget aja."
"Bohong, mom, tadi daddy kaget banget sampai kejungkal dari sofa sama Uncle Jin." Lapor Eunbi tiba-tiba datang sambil tertawa.
"Papa juga malu-maluin aja nih." Sahut Guanlin dengan tangan di dadanya.
"Diem kamu. Jadi anak kok nistain papanya terus." Gerutu Seokjin.
"KAKAK, BUKAIN PINTUNYA DONG!" Teriak seseorang menggedor-gedor pintu utama rumah Seokjin yang tidak jauh dari tempat ini.
Mereka semua bertatapan terkejut mendengar suara panggilan itu tengah malam begini.
"Itu suara Wonyoung kan?" Tanya Suho memastikan.
Guanlin mengangguk. "Tapi ngapain si Wony dateng malem-malem begini?"
"Bukain gih, Lin." Perintah Seokjin.
"Gak ah! Kalau itu bukan Wonyoung gimana? Lagian ini udah tengah malem, pa, siapa juga yang mau ke rumah jam segini?"
"Eunbi, Xiyeon, kamu temenin Guanlin sana. Kasihan tuh Wonyoung udah nungguin." Ucap Irene pada kedua anaknya.
"Kakak aja tuh, mom, Xiyeon takut."
KAMU SEDANG MEMBACA
Break ; jin sowon✔️
Hayran KurguTepat pada hari ini, mereka berdua telah resmi bercerai. Setelah 15 tahun mereka hidup bersama dan dikaruniai tiga orang anak, mereka tetap berpisah. #1 in Wonyoung [2-5-2019] #1 in Break [22-6-2019] #3 in Sowjin [28-7-2019]