4 February 2022
Sowon's companySowon saat ini sedang fokus dengan komputernya, dia sedang melihat berita persidangan perceraian sahabatnya.
Dia turut bersedih atas perceraian sahabat kecilnya, Joseph Kim. Mereka sama-sama berjuang untuk menjadi seorang idol, namun takdir berkata lain karena hanya Joseph yang diterima saat audisi.
Namun Sowon tidak menyerah dan akhirnya memilih debut menjadi seorang model saat usianya 16 tahun. Sayangnya dia harus berhenti karena dijodohkan oleh Kim Seokjin yang merupakan anak dari pemilik perusahaan terbesar di Korea Selatan ini.
"Joseph... Kau pasti sedih ya?" Ucap Sowon pelan kepada artikel di depannya.
"Kita sudah jarang bertemu sejak kau debut menjadi idol, aku pun juga tidak menghadiri pernikahanmu. Tapi mengapa ketika aku mengetahui kabarmu yang muncul malah seperti ini?"
Sowon membaca artikel tersebut bahwa Joseph bercerai dengan istrinya yang bernama Ahn Solbin. Padahal mereka baru saja menikah 3 tahun yang lalu, dan belum dikaruniai seorang anak pun.
"Mengapa nasibmu sama sepertiku, Seph? Aku menjauhimu dulu agar kau tidak bernasib sama denganku. Kau sangat baik, tapi sayang sekali takdirmu sungguh buruk."
Tok. Tok. Tok
"Nyonya Sowon, ini saya Somin."
"Masuk." Sowon langsung menutup laman itu agar tidak terlihat oleh Somin.
Somin masuk sambill membawa sebuket bunga yang sangat sering Sowon lihat.
Bunga Marigold.
"Nyonya, ada kiriman bunga namun tidak tertera siapa pengirimnya." Ucap Somin seraya memberikannya kepada Sowon. "Indah ya, Nyonya? Apa mungkin ini dari Tuan Guanlin?"
Sowon terdiam dan menatap buket bunga yang ada di tangannya.
"Bukan." Jawab Sowon singkat.
"Lalu? Apakah dari Nona Doy—"
KAMU SEDANG MEMBACA
Break ; jin sowon✔️
FanfictionTepat pada hari ini, mereka berdua telah resmi bercerai. Setelah 15 tahun mereka hidup bersama dan dikaruniai tiga orang anak, mereka tetap berpisah. #1 in Wonyoung [2-5-2019] #1 in Break [22-6-2019] #3 in Sowjin [28-7-2019]