3 February 2022
Seokjin's house"Pa, Guanlin berangkat sekolah dulu ya." Pamit Guanlin beranjak dari meja makan dan mengambil tas sekolahnya.
Seokjin hanya mengangguk sambil mengunyah nasi goreng di mulutnya. Tidak lama kemudian terdengar suara motor Guanlin yang menjauh dari rumahnya. Seokjin menghela nafas dan menatap sekeliling rumah yang sepi, tidak ada siapapun selain dirinya di dalam rumah bertingkat 2 itu.
Para pembantu dan satpam rumahnya sedang berlibur ke kampung karena saat tahun baru kemarin mereka tidak mengambil cuti untuk pulang.
Jika mengingat saat tahun baru itu, Seokjin rasanya ingin lompat ke jurang saja. Padahal jelas-jelas Sowon memberinya kesempatan untuk kembali, namun dia malah menolak dan menyuruh Sowon menikahi orang lain. Bodoh memang, namun Seokjin merasa keputusan ini tidak sepenuhnya salah.
Mengingat ucapan Chanyeol tempo lalu, membuat Seokjin menyerah untuk mendapatkan Sowon kembali. Apalagi setelah melihat Chanyeol merangkul Sowon dengan mesra, rasanya Seokjin ingin memukul pria Park itu hingga mati jika Sowon tidak ada disana. Namun Seokjin juga tidak ikhlas membiarkan wanita yang dicintainya menikahi psikopat seperti Chanyeol.
"Argh! Awas aja kau Park Chanyeol!" Teriak Seokjin murka.
Ting tong. Ting tong.
Bel pintu rumah Seokjin berbunyi tiba-tiba. Siapa yang datang sepagi ini? Jika itu adalah Junhwan, dia pasti akan langsung masuk karena sekretarisnya itu tahu kode rumahnya.
Jika itu maling, tidak mungkin akan membunyikan bel terlebih dahulu. Mungkin itu sepupunya Sinbi, tapi sepertinya tidak mungkin juga karena baru tadi malam Sinbi mengabarinya bahwa dia akan berangkat ke Amerika hari ini bersama Jhope.
Ting tong. Ting tong.
Bunyinya terulang lagi, Seokjin mau tidak mau harus beranjak dan meninggalkan makanannya.
"Siapa sih? Ganggu orang makan aja." Gerutu Seokjin.
Seokjin sudah berada di depan pintu utama sekarang, dia melihat dari layar led rumahnya dan terpampang wajah yang sangat dia kenalnya.
"Cha Eunwoo?"
Seokjin langsung saja membukakan pintu itu dan terlihat Eunwoo, mantan adik iparnya, sedang tersenyum sekarang.
"Selamat pagi, Bang Jin." Sapa Eunwoo dan membungkuk 45°.
"Eunwoo? Ada perlu apa datang kesini?" Tanya Seokjin sambil mempersilahkan Eunwoo masuk.
"Sendirian aja nih, Bang?" Eunwoo malah bertanya balik. "Guanlin sekolah ya?"
"Iya. Baru aja tadi berangkat."
Eunwoo lalu duduk di sofa berhadapan dengan Seokjin yang masih bingung mengapa orang ini datang ke rumahnya.
"Bang Jin apa kabar?"
"Baik."
"Kerjaan lancar, Bang?"
"Lancar kok, berkat para karyawan yang kerja lembur bagai kuda."
Suasananya sangat canggung walaupun Seokjin sudah mencoba untuk melawak. Mungkin ini akibat mereka berdua yang tidak dekat dan sudah jarang bertemu tapi dikenalkan oleh wanita yang sama, bukan oleh Sowon, namun dengan wanita lain.
Walaupun Eunwoo adalah adik ipar dari Sowon, tapi Seokjin mengenalnya melalui orang lain. Bahkan jauh sebelum Eunwoo menikah dengan adik sepupu Sowon, Seokjin sudah mengenalnya.
"Masih sering ketemu Kak Sowon, Bang? Aku denger Bang Jin ngunjungin ke rumah Kak Sowon waktu tahun baru kemarin."
Seokjin panik. Kok Eunwoo bisa tahu kalau dia datang ke rumah Sowon pas tahun baru?
KAMU SEDANG MEMBACA
Break ; jin sowon✔️
FanfictionTepat pada hari ini, mereka berdua telah resmi bercerai. Setelah 15 tahun mereka hidup bersama dan dikaruniai tiga orang anak, mereka tetap berpisah. #1 in Wonyoung [2-5-2019] #1 in Break [22-6-2019] #3 in Sowjin [28-7-2019]