Di kantin Junghee dan Hara kewalahan menenangkan Yeonhee yang sedang merengek karena bibirnya yang sudah tidak suci lagi.
"HUAAAA EOMMA APPA! ANAKMU SUDAH TIDAK SUCI LAGI!" rengek Yeonhee. Lalu menelungkupkan kepalanya di atas meja.
"Yak Choi Yeonhee! Lupakan sajalah itu! Aku sudah pusing mendengar rintihanmu itu." Kata Hara sambil menunjukkan wajah malasnya.
"Ini semua karena namja sialan itu! Dia membuat bibirku tidak suci lagi. Dia harus mengembalikannya!" kata Yeonhee masih tidak terima.
"Kau yakin ingin aku mengembalikannya?" tanya Kyuhyun yang sudah berdiri di depan meja mereka.
"KYAAA NAMJA SIALAN!! KAU BENAR-BENAR MEMBUATKU JANTUNGAN." Teriak Yeonhee sambil mengelus dadanya karena kaget melihat Kyuhyun yang datang tiba-tiba.
"Yak! Apa kau tahu makna perkataanmu itu? Kalau kau ingin Kyuhyun mengembalikan ciuman pertamamu, itu tandanya dia harus kembali menciummu, pabo." kata Siwon lalu duduk dengan santainya di sebelah Yeonhee.
"Jinja? Andwae! Jangan menciumku lagi." Seru Yeonhee panik, sedangkan Kyuhyun tersenyum geli melihat tingkah Yeonhee yang sedikit ajaib itu.
"Kenapa kalian duduk disini?" tanya Junghee
"Tidak ada tempat lain. Kami terpaksa disini." Kata Donghae.
"Apa kalian sudah melebarkan bendera damai pada kami?" tanya Hara.
"Kami tidak melebarkan bendera damai, tapi kami diancam." Kata Hyukjae.
"Diancam? Oleh siapa?" tanya Yeonhee. Sebelum keempat namja itu menjawab, tiba-tiba Hyemi datang menghampiri mereka.
"Annyeong yeorobun. Ah senangnya bisa melihat kalian bersama-sama seperti ini. seharusnya kalian sudah begini saja dari dulu." Kata Hyemi bahagia lalu mengecup pipi Hyukjae membuat mereka melongo kecuali Hyukjae tentunya.
"Kalian berpacaran? Sejak kapan? Bagaimana caranya? Bukankah kita sudah lama tidak dekat dengan Hyemi?" begitulah rentetan pertanyaan dari mereka ke Hyukjae dan Hyemi.
"Kami sudah berpacaran dua minggu yang lalu. Aku sudah mencintainya sejak lima tahun lalu. Oleh sebab itu, aku memutuskan untuk mengungkapkan perasaanku padanya karena aku tidak ingin dia diambil oleh namja lain." Jawab Hyukjae santai. Teman-temannya hanya bisa melongo mendengar penjelasan Hyukjae. Hyukjae memang mirip dengan Kyuhyun. Tidak terlalu ingin dekat dengan yeoja. Terkesan cuek dalam hal pecintaan.
"Aigoo, jadi disini yang masih sendiri itu hanya kau saja, Kyu? Kasihan sekali." kata Yeonhee.
"Jangan meledekku seperti itu, kau bahkan tidak pernah berciuman sama sekali." cibir Kyuhyun. Yeonhee langsung melotot pada Kyuhyun.
"Walaupun begitu, Yeonhee setidaknya pernah berpacaran walaupun tidak berakhir bahagia." Jawab Hara santai.
PLETAKK
"Aish appo, yeonhee-ya."
"Jangan mengungkit-ungkit dia sekarang." Entah kenapa di dalam hatinya, Kyuhyun lega karena Yeonhee tidak memiliki namjachingu sekarang.
'Ada apa denganku?' batinnya.
"Aku tidak menyangka. Saat menggabungkan kalian, ternyata kalian jadi menyenangkan juga. Tidak sia-sia aku mengancam kalian untuk mengadu ke kedua orangtua kalian atas sikap kalian selama ini, terutama noona-nya Kyuhyun. Wah aku rindu sekali melihat Kyuhyun diterjang habis-habisan oleh noona-nya. Mungkin kalau aku memberitahu noonamu tentang hal ini, dia akan membuatmu tidak bisa melihat matahari lagi." Kata Hyemi sambil terkekeh. Selama persahabatan mereka selama ini, mereka memang tidak bisa melawan Hyemi sama sekali. yeoja ini terlalu kokoh untuk dilawan.
YOU ARE READING
Broken Hearts
RomancePria itu benar-benar menyebalkan, bagaimana bisa dia hampir mencelakaiku hari ini - Yoon Hara Orang itu benar-benar tidak sopan dan sangat menyebalkan, dia pikir dia itu siapa ? - Choi Yeonhee Aku tidak tahu bagaimana bisa aku masih mencintai orang...