Siwon pun terbangun dari tidurnya. Kepalanya merasa seperti berputar-putar dan dia agak merasa mual sekarang. Diapun melihat jam dindingnya yang menunjukkan angka pukul dua siang.
'Omo! Aku tertidur selama itukah?' batin Siwon terkejut. Diapun baru sadar kalau dia berada di kamarnya. Dia bertanya-tanya siapa yang membawanya pulang kesini? Apa teman-temannya? Siwon pun mencoba meminum air putih yang berada di nakasnya. Tenggorokan dia terasa kering sekali. sepertinya efek mabuknya kemarin benar-benar parah.
DRRRTT DRRRRTTT
Siwon pun langsung mengambil handphonenya yang terleta di nakasnya. Disana tertera 'Lee Donghae is calling' Siwon pun mengangkat panggilan Donghae.
"Wae?" tanya Siwon langsung.
"Woaa! Kau sudah sadar? Kau tahu semalam kau benar-benar tidak biasa sekali, Siwon-ah. Aku dan Hyukjae sampai harus membopongmu pulang dan merebahkanmu di ranjangmu. Kau tahu? Kami sempat kesulitan karena badan besarmu itu. Untung saja aku dan Hyukjae adalah namja yang kuat." Cerocos Donghae.
"Mianhae, gomawo karena sudah mengantarku. Ada apa tiba-tiba menelponku?"
"Kemarin aku dan Hara sudah resmi berpacaran! Huaaa aku senang sekali. Aku ingin merayakannya nanti dengan karaoke bersama. Kau harus ikut, ne? Kita juga harus merayakan hubungan Junghee dan Kyuhyun. Katanya, mereka sudah resmi berpacaran dua hari yang lalu." Jelas Donghae. Siwon tertegun mendengar perkataan Donghae.
"Chukhae. Aku senang akhirnya kau berpacaran dengan yeoja ajaib itu. Mianhae aku sepertinya tidak bisa datang kesana. Aku sedang tidak ada mood kemana-mana. Aku titip salam saja untuk mereka." Jawab Siwon datar.
"Oh ayolah. Kau harus datang nanti jam tujuh. Jika kau masih tidak datang, kupastikan Hyemi dan Yeonhee akan menyeretmu nanti." Ancam Donghae.
"Bisakah kau tidak mengancamku dengan kedua yeoja itu? Mereka benar-benar membuatku merinding setiap kali melihatnya." Kata Siwon dengan sedikit ngeri.
"Oleh karena itu, kau harus datang, ne?"
"Arraseo. Kau benar-benar seperti anak kecil yang mengemis mainan saja." Kata Siwon cuek.
"YAK!" Siwon langsung mematikan panggilan Donghae karena sudah tidak tahan mendengar teriakan Donghae. Wajahnya berubah menjadi sendu. Tiba-tiba dia tertawa sendiri seperti orang gila.
"Aigoo, kau benar-benar lucu, Choi Siwon. Dia sudah menjadi milik sahabatmu sekarang. Jangan terus memikirkannya seperti orang bodoh dan tidak berguna seperti ini." ucapnya pada diri sendiri. Diapun akhirnya pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya sekaligus mencoba menenangkan dirinya.
*****
Siwon pun mulai memasuki tempat karaoke tersebut. Dia mulai menghubungi Donghae. Tidak lama kemudian Donghae mengangkat panggilannya.
"Yak! Dimana kau?" tanya Siwon to the point.
"Kami di ruang nomor 22 tempat VIP. Datanglah, kita semua sudah hadir." Kata Donghae. Siwon pun mulai mencari ruangan yang diberitahu Donghae. Dia terlihat tidak peduli dengan para yeoja yang melewatinya dan menatapnya dengan tatapan terpesona. Setelah menemukan ruangan tersebut, Siwon langsung membuka pintu ruangan tersebut dan melihat Hara dan Yeonhee sedang menari sambil menyanyikan lagu Remember-Apink, sedangkan teman-temannya yang lain hanya menonton sambil bertepuk tangan dan bersorak-sorai pada Hara dan Yeonhee. Pandangan Siwon menangkap aksi mesra Kyuhyun dan Junghee. Seketika badannya menegang. Dia melihat Junghee yang bersender di dada Kyuhyun dengan Kyuhyun yang merangkulnya erat sambil melihat dan tertawa ke arah Yeonhee dan Hara. Donghae yang menyadari kehadiran Siwonpun langsung menghampiri Siwon.
YOU ARE READING
Broken Hearts
RomancePria itu benar-benar menyebalkan, bagaimana bisa dia hampir mencelakaiku hari ini - Yoon Hara Orang itu benar-benar tidak sopan dan sangat menyebalkan, dia pikir dia itu siapa ? - Choi Yeonhee Aku tidak tahu bagaimana bisa aku masih mencintai orang...