EPILOG

104 3 0
                                    

Epilog

3 tahun kemudian .....

Seluruh mahasiswa jurusan psikologi mengabadikan kelulusan mereka dengan berfoto bersama keluarga mereka. Begitupun juga dengan Junghee, Hara, dan Yeonhee. Setelah berfoto dengan keluarga mereka dan foto mereka bertiga, tiba-tiba mereka didatangi oleh 4 namja dengan setelan jas mereka dan 1 yeoja dengan dress berwarna peach dan perutnya yang membuncit besar . Salah satu dari namja tersebut menggendong seorang anak berumur 2 tahun. Namja itu adalah Siwon beserta anaknya yang bernama Choi Jungwon.

"Yeobo." Panggil Siwon. Junghee, Hara, dan Yeonhee menengok kearah 6 orang itu. Hara dan Yeonhee berjalan menghampiri mereka, sedangkan Junghee langsung berlari kecil menghampiri Siwon dan buah hatinya.

"Yak Choi Junghee! astaga jangan berlari seperti itu! Kau sedang hamil dua bulan, yeobo." Seru Siwon dengan panik sedangkan Junghee dan yang lainnya terkekeh pelan.

"Aigoo, istrimu sepertinya benar-benar aktif sekali Siwon-ah." Kata Donghae sambil menepuk bahu Siwon.

"Aku benar-benar khawatir setiap melihatnya berlari seperti itu. Aku takut terjadi apa-apa dengannya dan calon bayi kembarku." Ucap Siwon.

"Tenang saja, oppa. Kedua anak kita sehat kok." Kata Junghee sambil mengusap perutnya yang sedikit buncit.

"Oppa, seharusnya kau lebih ekstra menjaga istrimu. Kau ini benar-benar tidak puas memborbardir istrimu. Dulu kau memborbardir Junghee hingga akhirnya dia hamil di luar nikah. Untung saja kau mau tanggung jawab waktu itu, kalau tidak, aku akan mencincang dagingmu lalu kuberikan pada anjingnya Hara nanti." Kata Yeonhee membuat Junghee langsung menutup kedua telinga anaknya. Takut ketahuan jika Junghee saat mengandungnya sebelum Junghee menikah.

"Yak Choi Yeonhee! Jangan bicara macam-macam di depan anakku! Kyuhyun-ah, sepertinya istrimu ini benar-benar semakin menyebalkan. Dia baru hamil satu bulan saja sudah semakin menyebalkan terutama kata-katanya itu. Aigoo aku memikirkan sikap anak kalian nanti. Semoga dia tidak evil dan aneh seperti kalian." seru Siwon kesal.

"Sudah-sudah. Kalian ini sudah menjadi calon ayah semuanya, namun masih saja ribut seperti anak kecil. Terutama kau, Siwon-ah. Sebentar lagi kau akan menambah dua anak lagi. Rubahlah sikap kekanakanmu itu." Kata Hyemi. Siwon dan Kyuhyun hanya menggerutu kesal.

Siwon dan Junghee sudah menikah dua tahun lalu karena Junghee sudah hamil dua bulan. Awalnya saat ingin bertanggung jawab, Siwon hampir saja dipukuli habis-habisan oleh Siwan apalagi saat dia tahu bahwa Siwonlah ayah dari anak Junghee yang keguguran dulu, tapi karena Siwon bersujud memohon pada Siwan agar dapat menikahi Junghee akhirnya Siwan luluh juga. Bahkan mereka benar-benar terlihat sebagai kakak adik sekarang. Kyuhyun juga sudah minta maaf pada keluarga Junghee. Awalnya mereka sempat sakit hati pada Kyuhyun namun akhirnya perlahan mereka bisa menerima semuanya dengan lapang dada dan berusaha kembali mempererat tali persaudaraan mereka lagi.

Tuan Cho pun sekarang masih berada di Jeju. Sesekali Kyuhyun dan Yeonhee mengunjunginya setiap ada waktu. Kyuhyun dan Yeonhee akhirnya menikah di Jeju lima bulan lalu karena tuan Cho berada disana. Hyemi dan Hyukjae sudah menikah setahun yang lalu, sehari setelah kelulusan mereka. Kini Hyemipun sudah hamil 33 minggu. Sedangkan Hara dan Donghae baru saja menikah dua minggu yang lalu. Setelah mereka lulus kuliah, keempat namja itu diangkat menjadi presdir untuk meneruskan perusahaan keluarga mereka. Sungmin dan Hyunra masih bertunangan karena Hyunra masih ingin menyelesaikan kuliahnya lebih dulu. Begitupun dengan Sungmin yang sengaja seangkatan dengan Hyunra walaupun sebenarnya dia sudah terlambat masuk kuliah dan dia berbeda jurusan dengan Hyunra. Hyunra mengambil jurusan kedokteran, sedangkan Sungmin jurusan bisnis. Mereka juga sudah dekat dengan Kyuhyun dan teman-temannya serta teman-teman Yeonhee. Bahkan Hyunra selalu gemas setiap melihat Jungwon, anaknya Siwon dan Junghee

Broken HeartsWhere stories live. Discover now