1 : First Impression

6.6K 512 22
                                    

Jennie baru saja keluar dari studio rekaman yang biasanya Hanbin gunakan untuk menyalurkan bakatnya. Jennie kemudian berjalan menuju lift, tak lupa dia tersenyum dan menyapa staf yang ia temui. Saat tiba di depan lift, Jennie lalu menekan tombol lift. Tak lama kemudian pintu lift terbuka. Kosong.

Jennie kemudian masuk dan menekan tombol lantai 7. Lantai di mana ruangan bos nya berada, namun saat pintu mau tertutup. Ada tangan yang menahan pintu tersebut, pintu kembali terbuka. Jennie langsung membulatkan matanya saat melihat siapa yang menahan lift barusan.

"Maaf. Jongin-ah, ayo masuk." ucap seorang lelaki yang menahan lift.

Tak lama kemudian masuklah pria yang akan menjadi rekan duet Jennie. Jongin sendiri mengedipkan matanya saat menemukan Jennie di dalam lift.

"Oh. Jennie, kami kira kami terlambat." ucap seorang lelaki tersebut yang di yakini sebagai manager dari Jongin. Jennie langsung menggeleng dengan anggun.

"A.. An.. Aniyo, aku juga baru mau naik ke atas." sanggah Jennie dengan gugup.

Seorang lelaki itu kemudian tersenyum dan mengulurkan tangan. "Kenalkan, aku Jeon Woojin. Panggil saja aku Woojin Oppa, aku manager dari Jongin." kata pria itu dengan senyuman yang tak kalah manis dari senyuman idol-idol.

Jennie lalu menyambut uluran tangan Woojin. "Senang berkenalan dengan mu Oppa," ucap Jennie dengan canggung.

"Kalau dia, kau pasti sudah kenal bukan?" tanya Woojin sambil menunjuk sekilas kearah Jongin.

Jennie mengangguk kecil. "Ne, dia Kai sunbaenim. Orang yang akan menjadi rekan duet ku kan?" ucap Jennie dengan nada seperti orang yang tengah memastikan sesuatu.

Woojin kemudian tertawa, sementara Jongin masih tetap memasang wajah datarnya. "Jennie-ya, kau ini lucu sekali." kata Woojin di sela tawanya.

Saat lift sampai di lantai 7, pintu lift kemudian terbuka. Sebagai tuan rumah, Jennie mempersilahkan Woojin dan Jongin keluar terlebih dahulu. Jennie kemudian mengantarkan Woojin dan Jongin menuju ruangan kerja Hyun Suk Sajangnim.

Sampainya di depan pintu ruangan bosnya, Jennie menarik nafas dengan dalam dan mulai mengetuk pintu secara perlahan.

"Ya, masuk." seru Hyun Suk dari dalam ruangan.

Jennie lalu membuka pintu dan menunjukkan wajahnya terlebih dahulu.

"Ah Jennie-ya, silahkan masuk." sapa Hyun Suk yang kemudian sempat terdiam saat melihat sosok Woojin dan Jongin. Namun detik selanjutnya Hyun Suk menyambut tamunya tersebut.

"Ah, kalian juga. Silahkan masuk," sapa Hyun Suk yang kemudian duduk di kursinya.

Saat Jennie dan Jongin duduk berdampingan, Hyun Suk lalu mulai berbicara.

"Sebelumnya, selamat datang di kantor YG." kata Hyun Suk dengan suaranya yang khas. Woojin kemudian tersenyum. Woojin duduk di serong belakang Jongin.

Melihat Jennie dan Jongin yang nampak canggung, Hyun Suk lalu berbicara sesuatu. "Kalian sudah saling kenal kan? Kalian tidak bisa bersikap canggung seperti ini, karena kalian akan melakukan duet bersama." ucap Hyun Suk yang membuat Jongin melirik kearah Jennie.

Wajah datar Jongin kini mulai meluntur.

"Jadi kita langsung ke intinya saja ya. Seperti yang sudah di sepakati. Kalian akan melakukan duet satu lagu, kalian juga akan melakukan promosi bersama-sama selama 1 bulan dan seperti yang sudah di sepakati sebelumnya... Kalian akan menggunakan tema Crush, itu artinya kalian harus memiliki chemistry yang kuat." tutur Hyun Suk yang membuat Jennie mengangguk kecil sementara Jongin sedikit terkejut.

There's No Way ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang