22 : Crazy

2.8K 320 44
                                    

Bip bip bip bip

Suara alarm Jennie terus berdering. Tapi yang memasang alarm tak kunjung bangun.

Bugh.

"Arkh..."

Jennie mengaduh kesakitan saat ia merasakan ada sesuatu yang meniban perutnya.

"Eonni! Ayo bangun... Buatkan aku sarapan..." rengek sang maknae.

"Awas..." erang Jennie yang berusaha menyingkirkan tubuh Lisa yang super ramping dari tubuhnya. Tetapi anak itu justru semakin menggencet tubuh Jennie.

"Ya! Awas!" omel Jennie dengan kakinya yang berhasil keluar dari balik selimut dan kini kaki tersebut tengah memukul area bokong dan pinggang Lisa.

"Aw, Eonni.. Sakit..." adu Lisa yang akhirnya bangkit seraya mengelus pinggangnya.

Jennie hanya terkekeh.

"Ini hari libur ku Lisa-ya... Jangan ganggu." ucap Jennie yang berusaha untuk kembali tidur. Namun Lisa mencegah hal itu. "Eonni aku lapar.." rengeknya.

"Kau bisa buat ramyun sendiri kan, makan itu saja.." balas Jennie sambil mencoba untuk memejamkan matanya kembali.

"Aa Eonni.. Aku sedang dilarang makan ramyun oleh manager Oppa." tutur Lisa sambil terus mengusik Jennie yang mencoba berlindung dibawah selimut.

Sang maknae itu pantang menyerah sampai akhirnya Jennie mengalah.

Dengan kesal Jennie keluar dari kungkungan selimut. "Yasudah awas." ocehnya yang kemudian bangkit sambil mengikat rambutnya yang tergerai.

Lisa tersenyum dengan penuh kemenangan.

"Aku mau makan sup jagung." pinta Lisa sambil mengikuti langkah kaki Jennie yang menuju ke dapur.

"Kita tidak punya jagung." balas Jennie.

"Ah.. Kalau gitu aku mau sup ikan." kata Lisa lagi.

"Kita tidak punya ikan." sahut Jennie lagi.

Lisa mencebikkan bibirnya. "Yasudah, aku mau udang goreng tepung saja."

Perkataan Lisa lalu membuat Jennie menatap anak itu dengan wajah datar. Dibukanya kulkas dengan lebar, dan Jennie menyuruh Lisa untuk melihat isi kulkas.

"See... Kosong, hanya ada nasi dan kimchi. Jadi jangan minta yang macam-macam. Aku akan membuat nasi goreng kimchi." putus Jennie.

"Andwae... Aku bosan makan nasi goreng kimchi..." rengek Lisa seraya menghentak-hentakkan kaki seperti anak kecil.

Jennie berusaha mengabaikan anak itu dan mulai memasak.

"Kalau kau tak mau, ya sudah. Makan saja makanan Leo Lucas atau makan saja makanan Kuma." kata Jennie yang sukses membuat hentakan kaki Lisa terhenti.

"Lagi pula kenapa kau tidak membangunkan Jisoo Eonni atau Chaeng saja hm..." sambungnya.

"Mereka baru pulang syuting iklan jam 3 pagi Eonni. Aku tidak tega kalau harus membangunkan mereka." cibir Lisa. "Lagi pula Jisoo Eonni juga tidak pandai memasak. Chaeng bisa memasak tapi malas berurusan dengan peralatan dapur." sambung Lisa.

Jennie hanya tersenyum kecil mendengar ocehan dari Lisa.

"Lagi pula juga Eonni belakangan ini jarang memasak di dorm. Ah. Jangankan memasak. Makan bersama di dorm saja jarang."

Perkataan Lisa membuat Jennie yang tengah mencincang kimchi menoleh sebentar ke arah anak itu. Ah. Kegiatan duetnya memang menyita waktu kebersamaannya dengan membernya.

There's No Way ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang