Jennie menghela nafas saat membaca berita tentang dirinya yang kini sedang menjadi trending di situs Naver.
Jennie Blackpink dan Kai EXO Jalan Berduaan di Taman Bermain.
Jennie dan Kai Menghabiskan Waktu Bersama di Taman Bermain Tanpa Dampingan Siapapun.
Jalan Berduaan, Jennie dan Kai Membuat Netizen Curiga.
Ya... Sekiranya judul-judul artikel seperti itulah yang kini sedang trending. Seperti yang Jennie duga... Jisoo semalam memarahinya karena Jennie berbohong dan Jennie menggunakan waktu istirahat untuk bermain.
Lebih tepatnya Jisoo marah karena peduli terhadap kondisi fisik Jennie. Sementara Haneun... Dia tentu saja juga menceramahi Jennie karena Jennie pergi tanpa izin.
Dan kini Jennie mulai sedikit tergangu perihal netizen yang terlalu membesar-besarkan masalahnya kemarin yang pergi berduaan bersama Jongin.
Ada netizen yang berfikiran cerdas. Tetapi ada juga yang dangkal.
Seperti...
(+290,-63) Ya.. Mereka pergi berduaan saja? Aku rasa ini duet bukan duet biasa...
(+85,-123) Sudah ku duga... Bara api cinta mulai menyala, ku harap Jongin bisa setia.
(+98,-637) Jongin bermain api huh?? Perasaan Krystal pasti hancur saat tau kekasihnya memilih untuk pergi bersama orang lain ke timbang dirinya.
(+32,-74) Ayolah... Jangan berfikiran dangkal, mereka ini berkolaborasi... Tentu saja mereka akan menjadi dekat, aku yakin Jennie juga tidak mau menjerumuskan dirinya sendiri untuk bermain api bersama pria yang sudah punya pasangan.
Klik...
Jennie mematikan layar ponselnya dan menarik selimut agar menutupi seluruh tubuhnya. Jennie merasa kesal, karena orang-orang lebih cenderung suka berfikiran negatif dari pada positif. Pintu kamar Jennie yang tadinya tertutup kini terbuka.
Jennie mengintip dari balik selimut, rupanya itu Lisa. Gadis itu menampakkan wajahnya di antara sela pintu.
"Eonni... Aku, Chaeyoung dan Jisoo Eonni mau pergi keluar sejenak. Eonni mau ikut atau mau terus-terusan meringkup di balik selimut?" tanya Lisa dengan polos.
Ah benar.
Sejak dari pagi sampai siang hari, Jennie hanya meringkup di balik selimut. Mood Jennie menjadi sensitif hanya karena berita-berita aneh yang di edarkan di sosial media.
"Memangnya kalian mau kemana? Kalian tega meninggalkan ku sendirian disini..." rengek Jennie yang membuat Lisa sedikit tertawa.
"Ya! Eonni, kami hanya mau berbelanja di 7eleven... Bukan ke taman bermai...."
"....YAK! EONNI SAKIT!" pekik Lisa setelah Jennie berhasil menimpuk kepala Lisa dengan buku note kecil yang kebetulan ada di dekat Jennie.
"Kau ini kenapa si?" gerutu Lisa sambil mengambil buku note yang tadi mengenai kepalanya dan menaruh buku itu di atas nakas.
"Habis kau berisik." balas Jennie dengan sengit.
Lisa lalu mendudukkan dirinya di pinggiran kasur Jennie. "Loh, memangnya aku berkata salah? Lagi pula kenapa Eonni jadi sensitif dengan berita yang dibesar-besarkan itu hm... Memangnya Sajangnim memarahi mu karena berita itu?" kata Lisa yang terdengar sangat berisik di telinga Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
There's No Way ✔
Fanfiction[Breaking News] JENNIE BLACKPINK dan KAI EXO dikabarkan akan melakukan duet. _________________________ 📖 : Bahasa Baku Rank : 2nd #jenniekai (06/02/2019) 3rd #blackpink (22/02/2019) 3rd #sm (28/02/2019) 9th #yg (28/02/2019)