16 : What is Falling in Love?

3.3K 306 5
                                    

20 menit sebelum on air.

Nampak seseorang tengah duduk dengan santai di kursi kerjanya. Tangannya yang satu melepaskan kacamata yang bertengger di wajahnya. Tangan yang lain bergerak meraih ponsel dan menghubungi seseorang.

"Sudah ku masukkan kedalam naskah."

"..."

"Kau bisa mendengarkannya nanti selama siaran."

"..."

"Hem. Akan aku rahasiakan. Senang bekerja sama dengan mu."

___________________

"Ah itu Jennie dan Jongin!"

Seru seberapa wartawan yang sudah siap dengan kamera mereka masing-masing. Usai siaran radio, mereka akan bertemu sebentar dengan awak media.

Jennie dan Jongin berdiri di tempat yang sudah di tentukan.

"Lihat kemari Jennie-ssi, Jongin-ssi..."

Yang di panggil kemudian menghadap ke arah yang memanggil mereka dan memamerkan senyuman yang menawan.

Kilatan flash beradu dengan suara shutter kamera. Sampai wartawan menjadi gaduh saat Jongin dengan entengnya merangkul pinggang Jennie untuk mengikis jarak yang tercipta.

Jennie.

Tentu saja dia terkejut. Tetapi dia menyembunyikan rasa keterkejutannya dengan senyuman.

"Baik. Sudah cukup." ucap Woojin yang memberi kode untuk Jennie dan Jongin segera masuk ke dalam van.

Jongin berjalan bersama Woojin. Sementara dibelakang Jennie jalan bersama Haneun.

"Kau tak apa?" tanya Haneun.

"Tidak. Aku tidak apa-apa.." jawab Jennie.

Haneun sedikit terkekeh. "Pipi mu merona." ejek Haneun yang membuat Jennie refleks memegang pipinya sendiri.

"Yak! Eonni, jangan menggoda ku.." sergap Jennie sebelum masuk kedalam van.

Mobil van itu kemudian melaju menuju tempat yang nantinya akan di adakan showcase duet Jennie dan Jongin. Woojin duduk di kursi pengemudi, Haneun duduk di kursi penumpang bagian depan sembari terus mengecek jadwal promosi Jennie dengan jadwal kegiatan Blackpink.

Sementara di kursi tengah, bak tidak di isi orang. Karena di bagian tengah sangatlah hening. Jongin kembali sibuk dengan ponselnya. Sementara Jennie sibuk dengan fikirannya sendiri.

Keheningan ini kemudian berakhir saat mereka tiba di venue showcase. Jennie dengan langkah kakinya yang kecil berusaha berjalan cepat. Karena waktu persiapan hanya tinggal sebentar.

Setelah setengah jam berdandan. Jongin dan Jennie sudah siap tampil.

Di backstage, Jennie tak henti-henti untuk menarik nafas panjang dan membuangnya secara perlahan.

"Kenapa lagi hem?" ucap Jongin dengan nada perhatian.

"Kurasa kau sudah tau jawabannya Oppa." balas Jennie dengan acuh.

There's No Way ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang