Eng ing Eng...
Khusus hari Sabtu ini aku ingin memberikan satu part untuk kalian. Ini bukan ke lanjutan dari part Spoiler yaw. Ini di tarik mundur sebelum part Spoiler.
Jangan lupa untuk memberikan vote + komen.
Selamat Membaca~
--------------------------
Detuman musik beradu dengan bunyi decitan sol sepatu yang bergesekan dengan lantai. Lagu duet Jongin dan Jennie yang berjudul 'I Wish' perilisannya tinggal menghitung hari. Semua pihak yang berjibaku dalam projek ini bekerja keras semaksimal mungkin.
Jongin dan Jennie sendiri sudah mulai leluasa dalam menarikan koreografi dari lagu duet mereka. Rasa canggung yang ada lama kelamaan mulai terkikis. Jennie sudah tidak terlalu canggung saat Jongin menggenggam tangannya atau memeluk dirinya, meski tak bisa di pungkiri kalau ada perasaan yang menganjal di hati Jennie setiap dia mendapatkan sentuhan itu.
Sama akan halnya dengan Jennie. Jongin sudah mulai terbiasa menggenggam tangan Jennie atau memeluk gadis itu dengan erat. Tentu itu bukan kali pertama bagi Jongin untuk menyentuh seorang gadis. Lia yang tengah mengawasi gerakan Jennie dan Jongin pun tersenyum puas saat melihat performa kedua manusia itu yang semakin meningkat.
Saat masih tengah menari, pintu ruangan latihan terbuka. Soojung, masuk seraya membawa handuk dan sebotol air mineral.Iya. Soojung datang untuk memberikan dukungan kepada Jongin yang notabene masih kekasihnya.
"Ah, Soojung-ssi." sapa Lia yang dibalas senyuman hangat oleh Soojung. "Lia Eonni, nice to meet you..." sapa Soojung balik.
Jongin secara tiba-tiba menghentikan gerakannya, membuat Jennie nyaris saja terjatuh mengingat Jongin yang berhenti menari saat gerakan dimana Jongin seharusnya menangkap tubuh Jennie dengan mesra.
"Soojung-ah, kau sedang apa disini?" tanya Jongin seraya menghampiri Soojung. Soojung lalu tersenyum dan menyodorkan sebotol air mineral untuk Jongin. "Tentu aku kesini untuk menyemangati kekasih ku, kau ini bodoh sekali." oceh Soojung.
Jongin lalu tersenyum lebar, menerima sebotol air mineral yang Soojung berikan, dan membiarkan Soojung menyeka keringat yang bercucuran dari kening Jongin. Jennie sendiri... Dia pergi ke sudut ruangan untuk mengambil handuk dan menyeka keringatnya.
"Kau seharusnya tidak kesini... Kalau staf-staf itu melihat bagaimana..." bisik Jongin kepada Soojung. Soojung nampak menaikkan satu alisnya. "Aku hanya sebentar ke sini, lagi pula memangnya aku harus terus berakting sedang memiliki masalah dengan mu begitu? Itu cukup menyiksa ku tau, kau tau itu..." kata Soojung.
Jongin lalu mengusap pipi Soojung dengan lembut. "Bertahan lah, kita lewati ini secara bersama... Tunggu sampai projek ku selesai, dan kita bisa kembali memamerkan kemesraan di depan banyak orang." balas Jongin dengan lembut.
Terlihat seperti sedang memiliki masalah dan saling menjauh di depan banyak orang merupakan salah satu strategi yang Soojung dan Jongin lakukan. Menyiksa memang. Tapi mereka harus melakukan ini hanya untuk sementara, agar kedepannya hubungan mereka bisa berjalan dengan lancar.
Jongin lalu melirik ke belakang, melihat Jennie yang tengah terduduk sembari berbincang dengan Lia. Melihat Jongin yang menatap ke arah Jennie, membuat Soojung langsung menakup wajah kekasihnya itu agar hanya melihat ke arahnya.
"Hei.. Aku jarang-jarang bisa bertemu dengan mu seperti ini, kenapa kau malah mengabaikan ku sih..." gerutu Soojung. Jongin tertawa kecil. "Siapa yang mengabaikan mu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
There's No Way ✔
Fanfiction[Breaking News] JENNIE BLACKPINK dan KAI EXO dikabarkan akan melakukan duet. _________________________ 📖 : Bahasa Baku Rank : 2nd #jenniekai (06/02/2019) 3rd #blackpink (22/02/2019) 3rd #sm (28/02/2019) 9th #yg (28/02/2019)