Hari ini merupakan hari H rilisnya lagu duet Jongin dan Jennie. Sejak 10 hari yang lalu, sudah mulai di lakukan perhitungan mundur dengan postingan foto-foto Jennie dan Jongin. Tentu saja foto-foto itu langsung menjadi trending dimana-mana.
Duet Jongin dan Jennie sukses menarik perhatian masyarakat di berbagai benua. Di tambah dengan foto-foto teaser yang terlihat begitu sarat akan cerita dari lagu pun membuat masyarakat semakin tidak sabar untuk mendengarkan lagu duet mereka.
Waktu sudah menunjukkan pukul 14:38 KST. Tepat pada pukul 15:00 KST, Jennie dan Jongin akan melakukan siaran VLive dalam rangka hitung mundur perilisan MV mereka yang akan rilis pada pukul 16:00 KST.
Jennie kini tengah berada di ruang tata rias. Seorang penata rambut kini sedang membuat rambut Jennie agar terlihat sedikit bergelombang di ujung rambut. Sementara sedari tadi Jennie sibuk mengatur nafasnya untuk mengurangi rasa gugup.
"Kau tampak gugup sekali." ucap seorang penata rambut. Jennie lalu tersenyum. "Apa terlalu terlihat?" tanya Jennie dengan polos.
"Sedari tadi ku perhatikan kau selalu mengatur nafas mu seperti orang yang tengah tertimpa masalah besar." gurau sang penata rambut yang membuat Jennie terkekeh.
"Ini memang bukan kali pertama ku melakukan duet. Tapi ini kali pertama bagi ku untuk melakukan duet dengan serangkaian promosi setelahnya," tutur Jennie yang menjelaskan dasar dari dirinya yang merasa gugup.
Sang penata rambut itu kemudian tersenyum. "Kau pasti bisa menanganinya... Semangat..."
Usai rambutnya selesai di tata, Jennie melangkahkan kaki untuk memasuki ruangan livenya nanti. Terlihat Jongin yang sudah duduk di atas sofa sembari memainkan ponselnya.
Saat Jennie mendudukkan diri di samping Jongin, lelaki itu refleks langsung melihat ke arah Jennie.
"Hai." sapa Jongin singkat dengan senyuman yang menawan.
Jennie balas tersenyum singkat dan mengambil kertas persegi berukuran kecil yang bertuliskan point point live mereka nanti.
"Kau sudah melihat MV nya bukan?" tanya Jongin dengan nada antusias.
Namun dengan polos Jennie menggelengkan kepala. "Belum, sebetulnya dari kemarin aku sudah di kirimkan video klip kita. Hanya saja aku belum menontonnya," jawab Jennie yang membuat Jongin tiba-tiba melunturkan senyumannya.
"Kau harus menonton... Hasilnya luar biasa bagus." kata Jongin yang berusaha kembali senyum. Jennie hanya bergumam seraya balas tersenyum.
Saat Jennie sedang membaca teks point point, Jongin kembali bersuara. "Nanti kan ada pesta perayaan. Nah, untuk menuju ke lokasinya... Kau ikut dengan ku saja ya, naik mobil ku sendiri. Karena, aku ingin membeli sesuatu sebelum hadir ke pesta perayaan."
Sontak Jennie mengerutkan dahinya dengan dalam. "Memangnya Oppa mau membeli apa? Dan... Memangnya Oppa tidak bisa jalan sendiri? Atau, kenapa Oppa tidak meminta di temani Woojin Oppa saja." tutur Jennie.
"Ya.. Aku mau memberikan kejutan untuk staf-staf yang sudah berkerja keras untuk projek kita ini. Jadi temani aku ya..." pinta Jongin yang membuat Jennie terdiam sejenak. Menimbang ajakan Jongin.
Keluar bersama tanpa dampingan manager. Ah. Jennie ingin menghindari komentar pedas netizen.
"Tap----"
"Ayolah... Kita beri kejutan kepada orang-orang yang sudah berjasa untuk kita. Ok. Ok... Tidak ada penolakan." tutup Jongin yang kemudian tersenyum dengan penuh kemenangan saat melihat wajah Jennie yang polos membuka mulutnya.
Tak lama berselang, datang seorang kru yang bertugas untuk mem-briefing Jennie dan Jongin. Kedua manusia itu menyimak semua arahan yang di ucapkan oleh kru tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
There's No Way ✔
Fanfiction[Breaking News] JENNIE BLACKPINK dan KAI EXO dikabarkan akan melakukan duet. _________________________ 📖 : Bahasa Baku Rank : 2nd #jenniekai (06/02/2019) 3rd #blackpink (22/02/2019) 3rd #sm (28/02/2019) 9th #yg (28/02/2019)