Dua tahun kemudian
Hari ini suasana di Universitas Samudera terasa begitu ramai dan penuh. Banyak orang-orang menggunakan pakaian mereka yang paling bagus untuk menghadiri acara di kampus itu. Hal itu semua dikarenakan hari ini adalah wisuda ke-105 yang diadakan oleh universitas bergengsi itu. Hari dimana mahasiswa tingkat akhir melepas masa jabatannya sebagai seorang mahasiswa dan bersiap untuk terjun langsung di kehidupan yang sebenarnya.
Banyak sekali keluarga dari para wisudawan yang datang selain kedua orang tua wisudawan itu sendiri. Ada kakak, adik, sahabat dan pacar dari para wisudawan yang menyempatkan hadir pada acara sakral tersebut.
Gadis itu bersama sahabatnya keluar dari gedung auditorium diikuti oleh orang tua dari kedua gadis itu.
"Selamat ya Keyra, sukses terus." Ucap seorang wanita paruh baya pada sahabat anaknya.
"Makasih tante." Balas Keyra sambil tersenyum.
"Selamat juga buat kamu ya Shella." Kini ibu Keyra mengucapkan selamat pada sahabat anaknya.
"Makasih banyak tante." Jawab Shella dengan senyum yang tak kalah manis.
"Pada dimana ya?" Tanya Keyra pada Shella saat menyadari teman-temannya yang tidak terlihat ketika mereka keluar dari auditorium.
Shella mengangkat dagunya sambil melihat-lihat sekitar untuk mencari pacar dan teman-temannya yang katanya akan datang di hari spesialnya dan Keyra.
"Oh! Itu mereka!" Ucap Shella sumringah ketika matanya berpapasan langsung dengan mata bulat kekasihnya yang sepertinya juga sedang mencarinya diantara lautan manusia yang ada disana. Gadis itu melambaikan tangannya pada kekasihnya.
Keyra dan Shella pun melangkahkan kaki mereka untuk menghampiri Ghani dan yang lainnya. Sedangkan kedua orang tua mereka memilih untuk beristirahat duduk di bangku taman yang berada disana.
"Selamat sayang!" Ucap Ghani dengan sebuket bunga mawar berwarna candy yang ia berikan pada kekasihnya.
"Makasih." Ucap Shella sambil memeluk mesra tubuh tinggi kekasihnya.
"Selamat ya buat kalian berdua, taun depan gue nyusul deh." Kata Gisty dengan senyum yang seakan ikut merasakan kebahagiaan kedua sahabatnya itu.
Keyra dan Shella pun langsung merangku tubuh Gisty dari samping kanan dan kiri gadis itu.
"Semangat!" Keyra menyemangati Gisty.
"Harus tahun depan ya!" Shella memotivasi sahabatnya yang harus rela mundur sidang skripsi karena ada satu mata kuliah yang belum diambil karena kegiatan pertukaran pelajar yang Gisty ikuti selama setahun lebih itu.
"Thank guys!" Kata Gisty sambil memeluk kedua sahabatnya.
Ucapan terimakasih pun juga datang dari Risyad, Ryoki, Sandy dan Ardhio yang juga menyempatkan hadir di acara bersejarah Keyra dan Shella itu.
Namun, ada satu yang mengganjal hati Keyra karena sedari tadi ia tidak melihat kekasihnya ada diantara teman-temannya itu. Sedikit sedih sebenarnya, namun gadis itu masih bisa menyembunyikan rasa kecewanya dengan senyum dan tawa ketika mendengar celotehan receh Sandy.
"Mungkin dia masih sibuk di kantor." Batin Keyra berpikiran positif.
"Selamat auntie Keyra, auntie Shella." Ucap seorang lelaki yang dengan nada suara yang dikecilkan seperti anak kecil.
Keyra dan Shella pun menoleh ke arah sumber suara yang terdengar menggelikan itu.
"Baby Vino!" Teriak Keyra ketika melihat bayi berusia delapan bulan yang sedang digendong oleh kakak laki-lakinya yang berjalan menghampirinya bersama Rheina, istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BETTER WITH YOU
Romance[COMPLETED] Highest Rank : #1 in sesecouple (31/08/2018) #1 in sehunsejeong (31/08/2018) #5 in sese (31/08/2018) #1 in campus life (21/02/2019) Bima Sakti Pangeran Wibowo. Pemuda berusia 21 tahun. Berwajah tampan yang dingin. Memiliki tatapan taja...