Setelah mereka sampai di tempat tujuan mareka langsung menujuh tempat duduk yang sudah di booking oleh keluarga Mumtaz.Beberapa menit berikutnya keluarga Naruna datang. Tanpa di sangka-sangka Nayara dan calon tunangannya memakai baju couple?? Iya couple so sweet sekali mereka.😍😍
Alvaro Argi Naruna
Omggg.... Ganteng banget.Batin Nayara setelah melihat calon tunangan nya.
"Assalamualaikum,wah sudah lama ya kalian menunggu??" tanya seseorang lelaki parubaya yang tidak lain adalah papah Alvaro.
"Ohh tidak kita baru beberapa menit di sini" ucap ayah Nayara yang langsung menyalami papahnya Alvaro yang tidak lain adalah teman dekat ayahnya Nayara.
"Ouh hallo ini ank2 mu Yan??" tanya papah Alvaro ke Royan ayahnya Nayra.
"Ya ini ank2 ku,ayok nak salam pda om Atarfa" ucap ayah Nayara dan menginstruksikan anak2nya
Dan perbincangan ringan pun terjadi antara ke dua keluarga.
"Nayara Alvaro bagaimana apakah kalian sudah siap untuk melakukan pertunangan ini sekarang??" ucap ayah Nayara.
"Whatttt!! Kenapa secepat ini yah?? Tidak bisa menunggu aku dan Alvaro lulus sma yah??" ucap nayara frustasi.
"Lebih cepat lebih baik sayang" ucap mamah Alvaro lembut.
"Pah aku mau bicara sama Nayara dulu ya pah" ucap Alvaro langsung mengajak Nayara pergih untuk berbicara katanya mah.
Ternya Alvaro mengajak Nayara ke taman di Restaurant tersebut. Mereka duduk di salah satu kursi taman yang berada di sekitar situ. Hening beberapa saat canggung yang di rasakan keduanya sampai akhirnya Alvaro memecahkan keheningan di antara mereka.
"Nay gua mau nanya deh, Kenapa lu mau menerima perjodohan ini So kan kita belum kenal satu sama lain,kita belum tau sikap masing2, terus kita masih muda masih di masa masanya Labil ank Sma,belum bisa mengendalikan emosi,ego masih tinggi So gimana kita membina rumah tangga di umur yang masih Yahh.....di katakan remaja lah??" ucap Alvaro panjang lebar
"Alasan gua nerima perjodohan ini yah engga lain engga bukan adalah gua engga mau membuat kecewa ayah sama bunda,gua tau ayah sama bunda engga bakal salah milih yang terbaik" ucap Nayara serius pandanganya lurus tanpa menoleh ke arah Alvaro berada.
"Oke Fine kita jalanin ajh dlu" ucap Alvaro cuek.
*******
Ternyata jika ingin berada di atas kita harus di bawah dlu dan di injek2 dlu huhu sedihJakarta,07-febuari-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Mudaa!!! ✔
Teen FictionPERJODOHAN?? Zaman sekarang masih ada yang namanya perjodohan!! Sekarang bukan zaman sitinurbaya lagi. Ini kisah seorang gadis yang dijodohkan dengan cowo super dingin,cuek dan irit bicara, kalau bicara pun bisa dihitung dengan jari. Sebagai part te...