7

16.6K 400 6
                                    

Author POV

    Nayara  berada di dalam kamarnya dia hanya berdiam diri tanpa melakukan apapun dia hanya meratapi takdirnya yang sebentar lagi akan menjadi istri seseorang di umur yang masih muda bahkan masih duduk di bangku Sma.

Flaseback on
"Baik lah kita akan menentukan tanggal pernikahan nya" ucap ayah Nayara.
"Lebih cepat lebih baik" ucap papah Alvaro.
"Gimna kalau 3 minggu lagi??"  ucap bunda Nayara.
"Itu lebih bagus,aku tidak sabar punya menantu cantik" ucap mamah Alvaro.
"Itu tidak terlalu cepat bun??" ucap kembaran Nayara.
"Tidak sayang,memangnya kenapa??" ucap bunda
"Akh tidak apa apa" ucap Nazar.
  

Flaseback OFF

Hari ini,Nayara dan Alvaro akan melakukan Fighting baju pernikahan mereka. Setelah pulang sekolah Alvaro akan menjemput Nayara dan akan pergi ke butik bersama-sama.

"Ngapain lu di sini??" tanya Nayara judes.
    Judes amat sih ni cewe,gua makin penasaran sma nih cewe.Batin Alvaro
"Gua di suruh mamah untuk jemput lu,kita mau Fighting baju pengantin" ucap Alvaro datar.
   Datar amat tuh muka kaya jalanan aspal. Batin Nayara.
"Engga,Gua bisa jalan sendiri" ucap Nayara jutek.
"Udh deh engga usah bikin lama buruan naik" ucap Alvaro datar.
"Bodo" ucap Nayara cuek lalu meninggalkan Alvaro.  Kejar khe apa gtu dishh engga peka banget jadi cowo,kan tensin gua balik lagi. Batin Nayara.

Pada akhirnya mereka pergi ke butik sendiri2.
Di butik sudah ada bunda Nayara dan mamah Alvaro.

"Loh Alvaro ko kamu sendiri?? Dimana Nayara??" tanya mamahnya.
"Engga tau mah" ucap Alvaro cuek.
"Loh kan tadi sudah mamah bilang jemput Nayara sayang" ucap mamahny
"Iya tadi Alvaro su...." ucapanya terputus.
"Hallo bun Hallo tante,maaf aku lama tadi nunggu bis nya lama" ucap Nayara cengegesan.
"Mengapa kamu ti...."
"Akh sudah lah... Ayok di mulai fighting nya lebih cepat lebih baik aku cape sekali bun" Nayara mencela ucapan bundanya dgn nada yg terlihat lesu.
"Yasudah yuk" ucap mamah Alvaro.

Setelah berjam-jam di lakukan untuk fighting akhirnya selesai juga.

"Gimana Nay kamu suka kan??" tanya bundanya"Ya suka sangat bagus" ucao Nayara biasa sambil memainkan ponselnya yabg ternyata banyak notif dari sahabat2nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gimana Nay kamu suka kan??" tanya bundanya
"Ya suka sangat bagus" ucao Nayara biasa sambil memainkan ponselnya yabg ternyata banyak notif dari sahabat2nya.

SisikaPutri.A:woy
Siskaputri.A:woy
SiskaPutri.A:woy,nongol ke lu pada
Dinda.AP:kenapa sih lu,gabut yaa
SiskaPutri.A:si Nayara mana dakh

Nayara.R:apaan dakh nyariin gua,
Kangen yaaa😂

SiskaPutri.A:apa bae dakh lu gmna ktanya lu hari ini fighting baju penganten jadi kga??
Dinda.AP:iya donk cerita2 atuh coy

Nayara.R:sangat melelahkan huh...


********

Jakarta,08-febuari-2019

Nikah Mudaa!!! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang