Part ini menurut aku sih panjang jadi siapkan mata kalian ya😂😂
Happy reading******
Hari ini usai sudah perjuangan anak kelas XII selama tiga tahun, yupss hari ini mereka telah usai melaksanakan UN dan mereka sedang menunggu hasil ujian, pengumuman kelulusan akan dilaksanakan tiga hari lagi.
"Huhhh, yeyeee kita sudah berjuang sampai sejauh ini dan sekarang selesai" ucap siska.
"Aishh engga nyangka gua, secepat ini kha kita bakal pisah" ucap dinda berubah sendu.
"Gua engga mau pisah sama kalian" ucap Nayara dan ketiganya pun berpelukan.
"Pokonya kita harus kuliah di universitas yang sama titik engga pake koma, terus jurusan yang sama" ucap siska "Gua engga mau kita pisah" lanjutnya.
"Ekmmm, ohh jadi sama mereka doang nih kita engga, yaudh yuk gas, on kita pergi" ucap Alvaro kepada Bagas dan Deon.
"Ehh bukan gitu" ucap Nayara melepaskan pelukan mereka.
"Ishh baper lu, " ucap siska.
"Stttt, yaudh emang kalian mau masuk universitas mana??" tanya deon.
"Engga tau, tapi pokonya kita harus bareng ya engga mau tau bareng" ucap siska kepada Nayara,Alvaro,Dinda,Deon,Bagas.
"Hmmmm," ucap deon menaruh jari telunjuknya di dagu "Giman kalo di UIN, siapa tau kita masuk" lanjutnya.
"Hmmm, bagus juga" ucap siska "Emang kalian mau masuk jurusan apa??" tanya siska yang lebih tepat bertanya kepada Alvaro,Deon,Bagas.
"Engga tau" ucap bagas.
******
Nayara dan Alvaro sudah berada dirumahnya.
"Ay, kamu mau masuk jurusan apa??" tanya alvaro."Hmmm, apa yaa" ucap nayara "Aku sih pengen nya masuk jurusan kedokteran" lanjutnya.
"Lo kenapa masuk jurusan itu??"
"Karena dulu waktu aku Smp aku tuh liat om aku dia dokter jadi aku pingin banget jadi dokter soalnya dokter itu mulia, terus juga cita cita aku dari kecil mau jadi dokter" ucap nayara "Kalo kamu apa??" tanya nayara.
"Hmmmm, aku kan disuruh menggantikan tugas papah, yaa mau engga mau aku harus masuk jurusan yang sudah papah tentuin, tapi aku suka ko jurusannya" ucap Alvaro, Nayara hanya ber'oh' ria. Hening tidak ada yang membuka suara sampai.
"Argi..." panggil nayara.
"Hmm, kenapa??"
"Hmm, gimana yah,," ucap nayara sambil memainkan jarinya "Aku.... Engga mau.... Punya anak dulu" lanjutnya menundukan kepalanya. Alvaro tersenyum dan dia menarik dagu nayara supaya menatap matanya.
"Dengerin aku, Aku engga masalah aku juga engga mau ngerusak cita cita kamu aku ngerti ko," ucapnya tersenyum keNayara. Nayara tersenyum manis.
"Makasihh " ucap nayara memeluk alvaro "Maaf" lanjutnya.
"It is oke, enggapp Ay" ucap alvaro mengelus rambut Nayara.
*****
Sekarang Nayara, Alvaro, Dinda, Deon, Siska, dan Bagas sudah melakukan aktivitas mereka masing masing. Mereka kuliah di universitas yang sama. Nayara, Siska, Dinda masuk jurusan yang sama yaitu jurusan kedokteran dan Alvaro, Deon, Bagas masuk jurusan Binus karena mereka akan menggantikan posisi orang tua mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Mudaa!!! ✔
Teen FictionPERJODOHAN?? Zaman sekarang masih ada yang namanya perjodohan!! Sekarang bukan zaman sitinurbaya lagi. Ini kisah seorang gadis yang dijodohkan dengan cowo super dingin,cuek dan irit bicara, kalau bicara pun bisa dihitung dengan jari. Sebagai part te...