Cahaya matahari masuk disela sela kamar seorang gadis, dia pun terbangun dari tidur nyenyaknya karena terusik oleh cahaya matahari. Yupss gadis walaupun sudah punya suami. Dia bergegas menuju kamar mandi melakukan ritual setiap paginya. Setelah iti dia menuju dapur untuk melakukan kebiasaan selanjutnya memasakan sarapan untuk suaminya.
" Morning " sapa seseorang dari belakang gadis tersebut yang memeluk gadisnya dari belakang dan menaru dagunya di pundak gadis tersebut.
" Morning too " jawab gadinya.
"Masak apa hmm?? " tanya Alvaro pria yang sedang memeluk gadis itu.
"Masak nasi goreng cumi " jawab gadis itu tersenyum ke arah prianya.
"Loh ko kamu masak itu, kan kamu alergi cumi kenapa masak itu" ucap alvaro melepaskan pekukannya.
"Yaa bukan buat aku lah, buat kamu Gi"
"Terus kamu makan apa??" tanyanya.
Nayara tersenyum. "Aku makan..... " ucapan Nayara dipotong olh Alvaro.
"Ay kamu harus banyak makan nanti kamu sakit"
"Ishhh engga sarapan sekali juga engga bakal mati Gi" ucap Nayara. "Yaudh ish kamu duduk ajah ya biar aku siapin ini udh jadi, kalo kamu ajak ngobrol aku mulu, kapan selesainya, nanti kita bisa telat Gi" lanjutnya.
"Ya Ay" ucap alvaro seraya mendudukan bokongnya di meja makan.
*****
Mereka, Nayara dan Alvaro sudah berada di koridor sekolah mereka bergandengan tangan menuju kelasnya, banyak pasang mata yang tertuju ke arah mereka. Banyak yang kagum dan banyak pula yang mencaci maki mereka ralat Nayara.
Mereka cocok yaahh
Aishhh jadi cewe centil banget sih udah engga laku kaya gitu tuh
Wow Nayara nya cantik Alvaro nya ganteng cocok dakh pasangan serasi
Idihh cocok dari mana Alvaro tuh cocoknya sama viola
Mereka tuh sweet couple tau cocok
Jadi cewe so cantik banget
Dan masih banyak lagi yang Nayara dengar dari mulut siswa siswi sekolahnya.
"Anggap ajah angin berlalu" ucap Alvaro berbisik.
Nayara tersenyum seakan berucap 'Aku enggapapa'Mereka melanjutkan menuju kelasnya di kelas sudah banyak siswa yang berdatangan karena 5 menit lagi bel masuk berbunyi. Nayara duduk ditempatnya, dan alvaro menarik kursinya agar mendekat dengan nayara.
"Ay,," panggil alvaro.
"Hmmm" ucap nayara sambil mengeluarkan buku pelajarannya dari dalam tas.
"Kita kan udah mau lulus, berapa minggu lagi sih??"
"Kira kira sih,,,, " ucap nayara menaruh jari telunjuknya di dagunya "3 minggu lagi kita UN, berarti 5 minggu lagi kita Lulus emangnya kenapa??" lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Mudaa!!! ✔
Teen FictionPERJODOHAN?? Zaman sekarang masih ada yang namanya perjodohan!! Sekarang bukan zaman sitinurbaya lagi. Ini kisah seorang gadis yang dijodohkan dengan cowo super dingin,cuek dan irit bicara, kalau bicara pun bisa dihitung dengan jari. Sebagai part te...