18

16.9K 370 15
                                    

Seminggu berlalu,semenjak Alvaro mencium Nayara hubungan mereka menjadi lebih baik sikap Alvaro menjadi sedikit lebih hangat dari sebelumnya bagi Nayara itu kemajuan ya walapun cuman sedikit.

Hari ini tepat pada tanggal ini enam bulan pernikahan Nayara dan Alvaro, dan enam bulan lagi Nayara dan Alvaro akan melakukan UN.

For you information hubungan antara Nayara dan Kevin sudah berakhir semenjak kejadian dimana Alvaro mencium Nayara.

Flashback ON

Setelah nayara keluar dari rumahnya Nayara mengambil ponselnya yang berada di shiling bag yang dia kenakan.

NayaraMumtaz: Guyss gua mau ketemuan
Sama kevin dulu tenang
Di kafe yang sama tapi
Jangan ada yang ngasih tau
Kevin ya...

Read two

NayaraMumtaz: Vin ketemuan sekangang
Di kafe biasa 30 menit gua
Tunggu dari sekarang..

KevinNatareza: Mau ngapain Yang tumben amat..

NayaraMumtaz: Udah jangan banyak tanya.

KevinNatareza: Oke,Otw bebz.

Read

Nayara memasukan kembali ponselnya ke tempat semula lalu diapun berangkat menggunakan mobilnya.

Dikafe.

Nayara memilih duduk di pojok dia sudah bertemu dengan sahabat sahabatnya.
15 menit berlalu belum ada tanda kehadiran Kevin. "Sumpah nih anak lama banget" gerutu Nayara sambil melihat Arloji di pergelangan tangan nya.

"Aku di sini sayang, kenapa sih?? Kangen banget ya sama aku" ucap seseorang dari arah belakang nayara dan langsung memeluk leher nayara.

Nikah Mudaa!!! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang