Hari ini enam bulan pernikahan Alvaro dan Nayara dan kebetulan hari weekend. Semenjak dimana kejadian Alvaro berbicara ditaman dia telah membuktikan semuannya. Sikapnya kepada Nayara pun sudah berubah dan mereka secara terang terangan memberi tahu kepada warga sekolah kalau mereka sepasang kekasih ingat hanya kekasih bukan suami istri. Dan ada yang tidak menyukai bahwa mereka sepasang kekasih.
"Ay.." paanggillan nayara. For you information Alvaro memanggil Nayara dengan sebutan Ay itu dari nama Nayar, Aya Alvaro memanggil nayara AYA. Kata alvaro 'biar berbeda dari yang lain'.
"Iyh... kenapa" tanya nayara.
"Jalan yuk"
"Kemana??"
"Yaudah ikut ajah... Yuk " ucapnya langsung menarik tangan nya
"Ihh mau kenama?? yasudah gua ganti baju dulu" ucapnya menlepaskan tangannya.
"Hmmm, jangan lama lama oke"
"Hmmm..."
Beberapa menit berikutnya. Nayara sudah rapih dengan style yang sangat simpel.
"Astaga Ay kamu cantik banget" ucap alvaro yang menyadari kahadiran nayara.
"Ish lebay deh ini mah biasa ajah"
"Biasa ajah udah cantik" ucap alvaro dan Damm berhasil membuat rona dipipi nayara.
"Ish mulai deh, Engga suka akh" ucap nayara memalingkan mukanya.
"Yahh ngambek,, engga Ay cuman bercanda yaudah yuk" ucap alvaro menggenggam tangan nayara.
Dimobil.
"Kita mau kemana sih Gi " tanya nayara kepada alvaro. For you information Nayara memanggil Alvaro,' Argi' itu pun alvaro yang menyuruh alesan nya sama 'supaya berbeda dari yang lain'.
"Hmmm.... kemana yaa???.... Maunya kemana?" ucapnya
"Lah mana gua tau kan lu yang ngajak gua"
"Iyh juga sih... Yaudah diem ajah nanti juga sampe"
****
Setelah menempuh perjalanan cukup lama akhirnya mereka sampai disuatu tempat.
"Kita mau ngapain sih" tanya nayara.
"Udah ikut ajah" ucap alvaro "tapi sebelum itu" lanjutnya mengeluarkan kain dari dalam jaket yang dia pakai "Lu tutup mata dulu ya" sambungnya menutup mata nayara.
"Kenapa sih segala tutup mata kan engga bisa liat, nanti kalo jatoh gimana" ucap nayara.
"Sttt, udah diem ajah, kan ada gua, sini ayo ikutin kata kata gua yaa" ucap alvaro menggandeng tangan.
"Duduk sih, pelan pelan" ucap alvaro menyuruh nayara duduk. "Jangan buka sebelum gua perintah" lanjutnya.
"Mau ngapain sih??" tanya nayara namun tidak ada jawaban dari alvaro. "Argi lu dimana, Argi engga lucu deh, Argi jangan tinggalin gua sendiri" ucap nayar panik karena Alvaro tak kunjung menjawab.
Alvaro datang dari arah belakang nayara.
"Stttt, gua engga ninggalin lu" ucap Alvaro tepat di telinga nayara. "Sekarang gua buka iketannya tapi lu jangan buka mata dulu sebelum gua suruh" lanjutnya
"Hmm"
Alvaro membuka ikatan di mata nayara. "Jangan buka mata" ucap alvaro.
"Bawel, udah buruan mau ngapain sih" ucap nayara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Mudaa!!! ✔
Teen FictionPERJODOHAN?? Zaman sekarang masih ada yang namanya perjodohan!! Sekarang bukan zaman sitinurbaya lagi. Ini kisah seorang gadis yang dijodohkan dengan cowo super dingin,cuek dan irit bicara, kalau bicara pun bisa dihitung dengan jari. Sebagai part te...