Part ini khusus buat Nayara dan Alvaro jangan lupa votenya yahh.
Happy reading
*****
Kringgg bel istirahat sudah berbunyi.
"Ra yuk kantin" ucap siska. "Ayuk akh lama banget sih kalian" lanjutnya seraya menarik tangan Nayara dan Dinda.
"Yaudh jangan tarik tarik" ucap nayara datar.
"Ra gua rasa lu jadi ketularan suami luh deh,jadi datar" ucap dinda yang merasa perubahan nayara.
"Hah serius??" ucap Nayara "Yess berhasil akting gua" lanjutnya lagi "Eh tapi serius kan" lanjtnya.
Seketika perubahan wajahnya berubah dengan sangat cepat yang tadinya memasang wajah datarnya dan sekarang sudah berubah menjadi wajah yang biasa dia pancarkan wajah kecerian."Biar apa sih ra, Mau bales dendam gitu hah??" tanya siska.
"Yaa engga juga sih,Yaa iya yaa gua buat apa coba akting kaya gitu" ucap nayara.
Plakk
"Yah ogeb gua kira lu kaya gitu ada alesannya, kalo bego jangan bego bego amat apa" ucap dinda dan yang menjitak kepala nayara.
"Ihh sakit lu mah jahat sama orang cantik kaya gua" ucap nayara dan menyibakan rambutnya.
"Uwekkk mau muntah dede" ucap siska.
"Ihh kalian mah pada jahat sama gua, udah gua mau ke kelas ajah" ucap nayara yang ingin beranjak dari tempat duduknya namun dengan cepat dinda menariknya dan nayara pun terduduk kembali.
"Don't just joke around Don't baper Ra" ucap dinda.
"Okayy" ucap nayara.
Dan mereka berbincang dan nayara bercerita semuanya kepada kedua sahabatnya itu. Tak terasa bel masuk sudah berbunyi nayara dan kedua sahabatnya kembali ke kelas untuk mengikuti pelajaran selanjutnya. Di koridor kelsa 12 Nayara tidak sengaja menabrak bahu seseorang.
"Awwww" Ringis Nayara dia terjatuh dan orang tersebut membantunya untuk kembali berdiri. Nayara belum sempat melihat siapa dia.
"Jangan lupa pulang sekolah" ucap orang tersebut berbisik kepada nayara. "Tidak menerima penolakan" lanjut orang tersebut dan langsung pergi meninggalkan nayara.
"Ra lu enggapp??" tanya dinda "Tangan lu sakit Ra?? tadi siapa Raa?? dia ngomong apa??" lanjut siska. Nayara tersenym kepada keduanya.
"Engga gua ngkpp ko, yang tadi nabrak gua??" ucap nayara "Itu Alvaro" lanjutnya "Dia nyuruh pulang sekolah sama dia tapi dia maksa gitu huh" lanjutnya dan wajah nya seketika berubah datar.
"Lah emangnya kenapa Ra?? terus kenapa tuh muka berubah gitu?? kesel sama dia huh??" ucap dinda yang menyadari perubahan wajah nayara.
"Enga kenapa napa sih kesel ajah gitu dia bilang 'Engga nerima penolakan' kan seakan akan memaksa banget gitu"ucap nayar yang sambil berjalan menuju tempat dia duduk dan di ikuti keduanya.
"Emang lu ada niat gitu mau nolak?? bukan nya bagus ya Ra??" ucap siska.
"Ehmmm.... engga ada niatan sih... iyh sih bagus" ucap nayara.
"Nah terus kenapa lu kesel" tanya dinda.
"Engga tau kenapa" ucap nayara.
"Woy woy ada guru " ucap salah satu teman sekelas mereka.
Pelajaran pun dimulai.
****
Kringggg bel pulang telah berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Mudaa!!! ✔
Teen FictionPERJODOHAN?? Zaman sekarang masih ada yang namanya perjodohan!! Sekarang bukan zaman sitinurbaya lagi. Ini kisah seorang gadis yang dijodohkan dengan cowo super dingin,cuek dan irit bicara, kalau bicara pun bisa dihitung dengan jari. Sebagai part te...