42<Benar-benar berakhir> (END)

18.9K 288 19
                                    

Satu bulan kemudian.....

Hari ini pernikahan Siska dan bagas dan hari ini pun ada kabar bahagia bagi Nayara dan Alvaro dan mungkin seluruh keluarganya.

"Ay kamu engga boleh cape cape yahh biar nanti aku cari ART ajh buat bersih bersih rumah biar kamu banyak istirahat, aku engga mau kandungan kamu kenapa kenapa" ucap Alvaro.

"Astaga Alvaro kamu tuh yaaa. Udah berapa kali sih ngomong kaya gini terus aku tuh pusibg denger itu itu mulu. Iya iya aku bakal turutin semua perintah kamu udah yaa jangan ngomong itu itu lagi" ucap Nayara yang jengah dengan Alvaro. Pasalnya semenjak tau bahwa Nayara hamil Alvaro menjadi cerewet kepada Nayara.

"Yaudh iya" final Alvaro.

"Yaudah yuk nanti keburu telat keacaranya Siska sama Bagas" ujar Nayara.

"Yuk" ucap Alvaro menggenggam tangan Nayara, mereka pergi keacara pestanya Siska dan Bagas.

Setelah sampai, dilihatnya Siska dengan wajah bahagianya. Disana juga ada Dinda dan Deon, mereka menghampiri sahabat-sahabatnya.

"Cie elah udah jadi laki nih yeh" ucap Nayara kepada Bagas. "Selamat cerewet ku yang kegilaan nya melebihi batas orang sakit jiwa" ucap Nayara kepada Siska dan memeluk siska.

"Kalimat terakhirnya ko nyakitin yaa" ucap Siska setelah melepaskan pelukannya.

"Hehehe bercanda Sisquh" cengir Nayara.

"Btw makasih yaa Ra" ucap Siska.

"Selamat bro" ucap Alvaro kepada Bagas.

"Makasih Ro" ujar Bagas.

"Ehh btw gua mau ngasih kabar bahagia kekalian" ucap Nayara.

"Apaan Ra??" tanya Dinda.

"Guaaa... Pregnant" ucap Nayara.

"Hah serius Ra??" tanya Siska.

"Iya lah serius masa gua boong sih" ucap Nayara.

"Wihh Congrat bro, mau jadi bapa lu" ucap Deon kepada Alvaro.

"Thanks bro"

"Congratulations Nayaraquh" ucap Siska.

"Congrat Ra" ucap Dinda.

"Makasih makasih semoga kalian nyusul yaa biar anak kita seumuran gitu hehe" ucap Nayara.

🌸🌸🌸

Semenjak Nayara hamil sikap Alvaro menjadi lebih cerewet dan bawel hingga Nayara pusing sendiri mendengar celoteh Alvaro. Nayara pun ngidam hanya sewajarnya tidak ada yang aneh sekarang kandungan Nayara sudah beranjak delapan bulan dan tepat hati ini adalah pernikahan kembaran Nayara yaitu Nazar. Nazar akan manikah dengan wanita pilihannya.

"Bro sumpah gua gugup banget" ucap Nazar kepada Alvaro.

"Biasa ajah kali bro, gua ajah biasa ajah waktu nikah sama Nayara" ujar Alvaro santai.
Plak
Nazar menjitak kepala Alvaro.

"Yaa lu mah beda ceritanya ogeb"

"Intinya sama ajah kan nikah nikah juga"

"Semerdeka lo deh"

"Nak udah siap kita mau berangkat sekarang" ucap Naylla tiba tiba.

"Udah bun" ucap Nazar seraya berdiri dan diikuti Alvaro.

"Hiyaaaa bang Nazar mau nikah" teriak Nayara dan langsung memeluk Nazar, Nazar membalas pelukan adenya yang tak lain kembarannya.

Nikah Mudaa!!! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang