33 (Nayara menghilang)

11.9K 276 11
                                    

Please jangan julit atau bully aku guysss....
Sudah kebaca kan part ini berjudul apa tadi bisa menebak doang...

Happy reading...💕

*******

"TERIMA.... TERIMA... TERIMA... TERIMA" teriak seluruh warga kantin.

"Gi aku ke toilet sebentar yah" bisik Nayara ke Alvaro.

"Sendiri??" tanya Alvaro berbisik juga.

"Iya enggapapa sendiri ajah" balasnya berbisik juga.

******

Setelah lima belas menit hening menunggu jawaban dari siska dan seluruh warga kantin hanya memperhatikan kearah meja mereka.

"Sttt, jawab dish" ucap dinda berbisik.

"Gua harus jawab apa sial" bisik siska.

"Gua tau apa isi hati lu sis, mata lu tuh engga bisa boong siska, jawab jujur sesuai apa kata hati lu, liat dia dia ajah tulus kenapa lu engga bisa" bisik dinda.

"Tapi gua sama dia sering berantem dinda, gimana mau akur" siska.

"Engga ada yang engga mungkin, dicoba ajah dulu" balas dinda. Siska diam beberapa menit.

"Siska, gimana??" tanya bagas.

"G..uuaa ngga tau" ucap siska gugup.

"Jawab sesuai kata hati lu siska" bisik dinda.

"G..uu..aaa m...aaauuu" ucap siska gugup.

"CIEEEE..... CIEEEEE.... CIEEEEE" teriak seluruh penghuni kantin.

"Ambil dong coklatnya" teriak salah satu diantara mereka. Siska pun menerima dengan ragu coklat yang ada ditangan bagas.

*******

Dua puluh menit berikutnya Deon, bagas, alvaro, dinda dan siska hanyut dalam oborlan ringan tanpa disadari diantara menera tidak ada kehadiran Nayara.

"Ehhh gua baru sadar, Nayara dimana??" tanya deon, lebih tepat bertanya kepada Alvaro.

"Tadi sih dia bilang mau ke toilet" jawab Alvaro seraya meminum soft drink milik Nayara.

"Tapi dia udh pergi tiga puluh menit lebih loh Al" ucap dinda.

"Iya juga sih, yaudah lah mungkin dia ada urusan sama dosen" ucap alvaro santai.

"Tapi dia ngomong sama lu klo mau ketemu sama dosen??" tanya bagas.

"Engga sih dia cuman bilang mau ke toilet doang sih" jawab alvaro.

"Yaudh kita tungguin ajah sih engga mungkin kan dia balik kaga sama alvaro" ucap siska. Dan mereka hanya menunggu Nayara dengan obrolan kadang bagas dan siska berdebat seperti biasa namun, bagas bisa menyimbangi sikap siska, dan terdengar gelak tawa mereka dikarenakan perdebatan bagas dan siska.

Nikah Mudaa!!! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang