37

12.8K 320 5
                                    

Happy reading guysss...
Dont forget vote...
Jangan lupa tonton trailer Nikah muda link nya ada di profil aku yah semoga sukaa....
Masih ada nih penghuni ceritaku ini...
Btw di cerita ini engga ada adegan dewasanya yaahh,, yaa walpun judulnya "nikah" tpi engga ada adegan itunya ko soalnya authornya masih dibawah umur hehehe....

*******

1 Bulan kemudian....

Sepasang suami istri muda masih dalam mimpi mereka, dengan posisi berpelukan satu sama lain diantara mereka tidak ada yang ingin bangun terlebih dahulu.

Uekkk...Uekkk...Uekkk

Sang istri tiba-tiba berlari menuju kamar mandi akibat mual yang melandanya tiba-tiba. Akibat suara yang bersumber dari sang istri, sang suami pun terbangun dari tidurnya dan menghampiri sang istri yang berada dikamar mandi.

"Ay, kamu kenapa??" tanya sang suami yang tak lain adalah Alvaro.

"Engga tau Al mual banget" jawab sang istri yang tak lain juga adalah Nayara.

"Kita kedokter yaa"

"Ehh engga usah mungkin masuk angin, minun obat dan istirahat nanti juga sembuh ko"

"Tapi muka kamu pucet banget Ay"

"Yaudh nanti juga engga pucet, aku mau istirahat, bantuin aku dong lemes banget" ucap Nayara dan Alvaropun membantu Nayara kekasur.

"Kan aku juga bilang apa kedokter ajah yahh. Atau aku panggilin dokter" tawar Alvaro.

"Engga usah dokter lah. Kalo lagi sakit gini aku biasa diurus sama bunda, panggilin bunda ajah" ucap Nayara.

"Kan ada aku yang ngurusin kamu" ucap Alvaro.

"Tapi kan kamu katanya ada metting pagi ini" ucap Nayara. For you information setelah kelulusan, Alvaro sudah memegang kendali atas perusahaan papahnya.

"Tapi..."

"Yaudah lah. Udah sana kamu mandi nanti telat"

Setelah beberapa menit Alvaro sudah siap dengan pakaian formalnya.

"Kamu enggapapa aku tinggal sendiri??" tanya Alvaro seraya memakai dasinya.

"Enggapapa toh nanti ada bunda ko yang ke sini, mungkin Nazila juga ikut dia kan lagi libur" ucap Nayara seraya mengambil alih dasi yang sedang Alvaro pakai dan memakaikan kepada Alvaro.

"Kalo ada apa apa bilang aku yaa" ucap Alvaro mencium kening Nayara dan memeluk Nayara.

"Uekkk. Ihhh kamu pake parfum apaan sih baunya nyengat banget aku jadi mual" ucap Nayara seraya mendorong dada Alvaro supaya menjauh darinya.

"Parfum yang biasa aku pake ko" ucap Alvaro mengendus tubuhnya. "Biasanya juga kamu engga komen, ko sekarang komen sih. Kamu kenapa sih Ay" lanjutnya.

Nikah Mudaa!!! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang