14

17.1K 398 6
                                    

Nayara POV

Sekarang gua lagi siap- siap mau pergi yaa itung- itung liburan lah bosen di rumah mulu apalagi berdua sama manusia dingin itu. Itu manusia apa es batu. Gua juga udah bilang sma dia kalo gua mau jalan bareng sahabat gua ya bisa di bilang izin. Kan seorang istri kalo mau pergi harus izin kepada seorang suami yaa kan dan yang paling menyebalkan lagi kalian mau tau apa??.

Flashback On

Gua dan alvaro sedang sarapan di meja makan berdua. Hening tidak ada yang berbicara yang ada cuman suara mulut yang mengunyah roti bakarnya sampai gua bosen dengan keheningan itu.

"Al gua mau pergi sama sahabat gua, lu kalo mau pergi pergi ajah tapi nanti konci rumahnya taro di pot bunga depan jendela depan mungkin gua pulang jam 4" ucap gua izin.

"Hmmmm" singkat banget sumpah ya tuh orang irit banget sama ngomong gua bingung dakh itu dia gagu apa lagi sariawan sih. Ucap gua dalam hati.

Setelah respon dia hanya seperti itu lah jadinya gua kesel gua bantung ajh tuh pisau dama garpu di atas piring terus gua pergi deh ninggalin dia sendiri biarin ajh tuh piring kotor belum di cuci bodo lagian bikin mood ancur ajh. Namanya seorang cwe paling engga suka di cuekin yaa engga sih. Mending gua siap- siap ajh dari pada depan dia yang ada cuman diem ajh kaga ada yang ngomong.

Flashback off

Nah kaya gitu gimana dakh kalo kalian di cuekin sama suami sendiri kesel engga sih??. Yaa sama gua juga. Oke jangan ngomongin dia engga penting sekarang gua udah rapi dengan switter kuning gua dan levis hitam dan tak lupa sling bag kesayangan gua. Style gua yang bisa di bilang sangat- sangat simpel lah dan tak lupa gua poleskan Makeup yang tidak terlalu tebal.

Line

Nayara: guysss gua otw yeh....

Read2

Nikah Mudaa!!! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang