11. Perjanjian

17.9K 413 4
                                    


Saya terima nikahnya Nayara Rizkiya Mumtaz bin Royan Mumtaz dengan mas kawin tersebut di bayar tunai..... Suara itu bergema di seluruh ruangan. Dan para saksi mengucapkan SAH.

Sekarang Nayara dan Alvaro sedang berada di pelaminan mereka sedang menyalami para tamu.
Tamu mereka semua dari teman-teman mamah,papah,ayah,bunda mereka tidak ada teman dari Alvaro dan Nayara kecuali sahabat Nayara yang memang sengaja di undang oleh Nayara. Memang Nayara yang minta agar tidak ada yang mengetahui hal ini.

SKIP..

Acara telah selesai Nayara dan Alvaro sudah di perbolehkan untuk beristirahat di kamar mereka yaitu kamar Nayara.

Alvaro sedang duduk di sofa dekat jendela balkon kamar Nayara sambil memainkan ponsel.
Nayara ingin mandi dia kesulitan untuk membuka gaun bagian belakakngnya akhirnya dia meminta tolong ke pada Alvaro.

"Ro,tolongin donk" ucap Nayara.
"Hmmm" ucap Alvaro cuek.
"Ihhhh alvaro serius tolong bukain kancing gaun gua ishh,susah tau" ucap Nayara kesel.
"Buruan gua mau mandi udah cape tau" lanjutnya

Alvaro pun membantu Nayara membuka kancing gaunnya sampai kancing terakhir terlihat punggung yang mulus nan putih. Nayara yang telah menyadari kancing gaunnya telah terbuka ia pun berlari menujuh kamar mandi. Jika ia masih berada di situ bisa berabeh.

Itu punggung orang apa punggung berbi mulus banget, astaga mode on ehh itu istri gua kan. Batin Alvaro. Dia pun keluar kamar dan menujuh ke ruang tengah dan mengobrol dengan Nazar kembaran Nayara.

⌚⌚⌚⌚

Sekarang dua keluarga sedang melakukan acara makan malam di meja makan rumah Nayara. Mereka memakan makanan dalam diam sampai papah Alvaro menecahkan keheningan itu.

"Varo nanti kamu pindah sekolah di sekolahnya Nayara yah papah sudah urus semuanya kamu tinggal masuk di sekolah itu saja,kalian kan sudah masuk kelas 12 kan??" ucap papah Alvaro.

"Hmmm,,iya pah" ucap Alvaro singkat.

"Terus nanti kamu sama Nayara tinggal berdua ya ayah sudah membelikan rumah untuk kalian itu sebagai hadiah pernikahan kalian" sambung ayah nayara.

"Besok juga engga papa pindahnya juga" lanjut mamah Alvaro.

"Cepet bngt sih aku kan msh mau sama bunda" jawab Nayara.

"Tidakpp sayang nanti kan kamu bisa main ke sini yaa kan yah" ucap bunda.

"Ya sayang" jwb ayah.

Makan malam pun telah selesai. Papah mamah alvaro sudah masuk ke kamar tamu yaa mereka menginap malam ini di rumah Ayah,bundanya Nayara. Ayah,bunda,nazila,nazar sudah masuk kamar karena waktu sudah pukul 10.00 WIB.
Sedangkan Nayara belum mau memasuki kamar tetapi Alvaro sudah berada di kamar Nayara.

Setelah berdiam cukup lama akhirnya nayara menuju ke kamarnya dan dia melihat alvaro sedang duduk di sofa sambil memainkan ponselnya.

"Al kita bikin perjanjian" ucap nayara.
Alvaro yang menyadari kedatangan nayara hanya menanggapinya dengan cuek.
"Perjanjiannya antara kita tidak ada yang boleh melarang mau dekat atau pacaran sama siapa terus kalo di sekolah nanti kita engga saling kenal lu ya lu gua ya gua urusin diri masing masing ngk usah perduli satu sama lain, satu lagi lu engga boleh sentuh gua dan gua engga mau tidur bareng lu" lanjut Nayara panjang lebar. Setelah mengucapkan itu Nayara ingin berinjak dari kamarnya ingin tidur bersama Nazila namun di cegat oleh Alvaro.

"Lu mau ke mana??" tanya alvaro.

"Ke kamar Nazila mau tidur di sana lu tidur di sini ajh biar gua yang ke luar" jawab nya.

"Engga usah lu tidur di sini ajh, lu tidur di ranjang biar gua di sofa" ucap Alvaro.




⌚⌚⌚⌚

Maaf pendek sigini dulu yaaa....
Semoga suka guysss....
Jum'at barokah.....

Jum'at
Jakarta,15-febuari-2019

Nikah Mudaa!!! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang