Hari demi hari telah di lewati oleh Nayara dan Alvaro bersama-sama saat itu pula mereka saling mengenal satu sama lain.
Saat ini satu minggu kedepan mereka akan melakukan ujian kenaikan kelas,sedangkan acara pernikahan mereka di adakan 2 minggu lagi bertepatan dengan liburan sekolah.
"Oke anak-anak semoga sukses ujian nya,semangat mengerjakan soal2 yang di berikan nanti,oke saya tutup selamat siang" ucap pak bandy selaku kepala sekolah SMA Merah putih 1.
Yaa itu sekolah Nayna,memang di sekolahnya sebelum mengadakan ujian semua murid dikumpulkan di aula utuk sekedar berdoa agar di lancarkan ujiannya.
.........
Satu minggu telah di lewati ujian pun telah di jalankan dengan sebaik mungkin dan tak lama lagi akan ada liburan panjang untuk anak sekolahan,itu artinya semakin dekat hari di mana akan dilakukan nya pernikahan Nayara.
........
H-1 pernikahan mereka Nayara membikin acara untuk kumpul oleh teman-temannya smpnya Nayara juga mengundang sahabat-sahabatnya yaitu Siska dan Dinda kerena mereka juga termasuk temannya saat Smpnya.
Alumni Smp Cipta bangsa
Nayara: woy kumpul yuk ...
Siska:kuy gua mau ayo yang lain mana??
Ricky: gua sih yesss
Zahra:kuyyyyy
Dinda:kuyyyy(2)
Intan:kuyyy(3)
Azizah:kuyyyy(99+++)
Nayara:oke fix ya,,,kita kumpul di
Cafe angsana ajh ya gaess
Kan deket sekolah tuh...
Yura:okeee.....👗👗👗👗
Hari ini Nayara sudah siap dengan Style nya yang sangat simpel namun tetap terlihat cantik.
Dia berdiri di depan meja rias dia memoles kan make up tidak terlalu tebal,namun tidak terlalu tipis pula.Dinda:ra lu dimna??,gua otw ...
Nayara: kuyyy otw karang,,,,
Siska:gua otw bentar lgi ya....
SKIP.....
Nayara dan 2 sahabatnya telah sampai di cafe yang menjadi tempat mereka reuni sudah ramai oleh ank smp mereka. Cafe itu sengaja di booking oleh Nayara untuk acaranya itu.
"Gaesssss gua kangen lu pdaa," ucap intan langsung memeluk Nayara dan 2 sahabatnya.
"Gua juga tan,makin kecil ajh lu"ucap dinda dengan nada bercandanya.
Mereka pun bertemu pada yang lain nya dan acara reuni itu pun berjalan sangat seru.
" Sis,din gua ke toilet dlu ya" pamit Nayara.
"Ouh ya Ra" ucap dinda.
Nayara sudah keluar dri toilet tiba2 ada yang menarik tangan Nayara untuk ikut dengan nya Nayara tidak melihat jelas dia siapa tapi yang pasti itu adalah teman nya saat smp.
"Revan... Lu mau apa hah??" ucap Nayara
"Gua mau ngomong sma lu boleh kan??" ucap Revan.
"Yaudh,tpi ngk usah narik-narik van" ucap Nayara sambil melepaskan genggaman tangan nya di tangan revan.
"Tpi engga di sini,ikut gua" ucap revan menarik Nayara. Revan pun membawa Nayara ke taman belakang cafe .
"Udh di sini ajh lu mau ngomong apa" ucap Nayara melepakan tangan nya dari revan.
"Seberannya gua tuh.......⌚⌚⌚⌚⌚
Typooo bertebaran gaessss😂😂
Jakarta,10-febuari-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Mudaa!!! ✔
Teen FictionPERJODOHAN?? Zaman sekarang masih ada yang namanya perjodohan!! Sekarang bukan zaman sitinurbaya lagi. Ini kisah seorang gadis yang dijodohkan dengan cowo super dingin,cuek dan irit bicara, kalau bicara pun bisa dihitung dengan jari. Sebagai part te...