9

15.4K 385 1
                                    

Revan POV

Hari ini acara reuni smp,dan hari juga gua akan bilang sama Nayara tentang perasaan gua ke dia.

"Sebenernya gua tuhh...." sumpah gua gugup banget.
"Apa sih udh cepet apa jangan bertele-tele gua ngk suka" kata dia mulai bt kyanya sih.
"Gu.....aaa  sukaaaa samaaa luuu Nay. Gua suka sma lu udh lama nay. Gua baru punya kesempatan buat nomongnya sekarang. Terserah lu mau bales perassan gua apa engga yang penting gua udh ngomong jujur sama lu." ucap gua agak gugup.
"Sorry van gua mengahrgai perasaan lu tapi gua ngk bisa ada hati yang harus gua jaga walapun hati itu belum tentu buat gua" ucap dia langsung meninggalkan gua sendiri di sini.
  Maksud dia apa ?? "Ada hati yang harus di jaga tapi belum tentu hati itu buat dia.. Batin gua.

Author POV

Setelah Nayara pergi meninggalkan Revan dia balik ke tempat teman2nya duduk.

"Dari mana ajh lu lama banget boker ya luh ya??" tanya intan.
"Appaan sih tdi gua ada urusn bentar" jawabnya.
"Ehh gaesss udh yuk pulang udh sore nih,gua takut di tanyain bunda" lanjutnya.
"Akh ngk seru luh msa begini doang sih" ucap azizah.
"Yaudh kalian ajh di sini gua pulang duluan ya" ucap Nayara langsung mengambil tasnya dan meninggalkan cafe itu. Di saat Nayara pergi Revan dateng.

"Ehhh dia mau ke mna" tanya revan.
"Balik ktanya di tanyain bundanya" ucap siska.

Anehh..Gua harus cari tau kenapa dia.Batin Revan.

⌚⌚⌚⌚

Sesampainya Nayara di rumah. Semua orang pada sibuk mengurusi ini itu untuk pernikahannya Nayara dan Alvaro. Yaa memang sebelum Nayara pergi semua orang juga sudah pada sibuk.

"Ehhh sayang udah pulang?" ucap bundanya Nayara.

"Udah bun" ucap Nayara menyalami bundanya.

"Yasudah kamu ke kamar ya istirahat,persiapkan diri kamu tuk esok hari" ucap bunda sambil mengelus rambut Nayara.

"Iyh bun,aku masuk dulu yah" pamit Nayara lalu pergi meninggalkan bunda untuk menuju ke kamarnya.

Sesampainya Nayara di kamar dia ke kejutkan oleh beberapa orang yang langsung menarik nayara ke arah kasur.Nayara akan melakukan perawatan.
(Yah tau kan perawatan untuk calon pengantin)

Dan yang membuat nayara Syok kamarnya sudah menjadi toko bunga bisa di bilang begitu banyak bunga yang bertaburan di kasur di lantai dan di setiap sudut ruangan di tambah lagi seluruh kamar berwarna putih seperti kamar pengantin baru. Yaaaa memang dia akan menjadi pengantin baru esok harii...

✋✋✋✋

Sorry pendek.... Maafkan kesalahan saya ini ya.. Typo di mana-mana.....

Jakarta,10-febuari-2019

Nikah Mudaa!!! ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang