10: Anastasia violentia

264 17 0
                                    



         Seperti biasa Arga dan Zeeya sudah sampai di sekolah.

Arga mengantarkan Zee ke depan pintu kelasnya

"Belajar yang rajin. Jangan suka molor terus," kata Arga lalu pergi

"Iya, Arga." lalu Zee masuk ke kelas nya.

Saat Arga ingin melangkah kan kakinya menuju ke kelas nya. Ia melihat seseorang cewek sedang melongo mencari arah di koridor.

Arga belum pernah melihat orang itu sebelumnya. Ia terus berjalan dan berhenti di hadapan cewek itu.

"Lo cari apa?,"tanya Arga pada Cewek itu.

"Emm... Gue cari kelas XII IPA 1. Dimana ya?," tanya cewek itu.

"Itu kelas gue. Lo anak baru ya?," tanya Arga. Cewek itu pun mengangguk.

Arga mengajak cewek itu pergi bersama nya menuju kelas. Ternyata cewek itu anak baru yang masuk di kelas Arga.

Sampailah mereka di ruang kelas. Arian yang sedang berdiri di depan pintu kaget melihat Arga bersama Cewek lain.

"Siapa lagi yang lo bawa? Ganti mulu orang nya udah kayak baju aja," ucap Arian pada Arga.

Arga langsung menonyor kepala Arian dengan tangan nya.

"Enak aja mulut lo ngomong. Ini nih anak baru. Dia masuk ke kelas kita. Tadi gue ketemu di koridor," jelas Arga. Cewek itu pun tersenyum pada Arian.

Arian pun langsung salting pada Cewek itu. Lalu Arian mengulurkan tangan kepada cewek itu.

"Kenalin gue Arian Dirgantara. Cowok ganteng dan keren di Sekolah ini," ucap nya sambil tersenyum jahil.

Cewek itu menerima uluran tangan Arian.

"Gue Anastasia Violentia. Panggil aja Vio. Salam kenal Arian," ucap nya dengan senyum manis andalan nya.

Arga pun masuk dan meletakan tas nya di meja.

"Makasih, ya. Udah bantuin gue," cewek itu mendekat ke meja nya.

"Iya, sama sama." ucap Arga lalu mengeluarkan ponsel dari saku celana seragam nya.

Ia mencari nama seseorang yang selalu menjadi prioritas nya untuk saat ini. Entah untuk kemudian hari. Hanya mereka, dan Tuhan yang tau.

Arga Hero
~lagi apa? Di kls gw ada murid baru.
  Btw. Nanti gw jmput ke kantin.

Pas lagi asik memain kan ponsel. Datanglah guru mata pelajaran yang masuk di kelas nya.

Ia mendongak melihat guru yang datang. Tanpa disadari sepasang mata dari tadi memperhatikan dirinya yang duduk disamping mejanya.

Orang itu pun terkejut melihat orang yang dilihatnya menangkap tatapan matanya yang sedari tadi memperhatikan.


***

Ting...

Notifikasi masuk ke ponsel kesayangan nya di atas meja. Ia melihat notif itu, satu pesan WA masuk.

Ia melihat pengirim pesan itu. Ternyata pesan itu dari Arga, sang pahlawan dirinya

Arga Hero
~lagi apa? Di kls gw ada murid baru.
  Btw. Nanti gw jemput ke kantin.

Langsung lah Cewek yang bernama Zee membalas pesan wa dari nya.

Princess Zeeya
~cewek cowok?
  Iya. Nanti aku tunggu.

Dear Arga (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang