16: I Hate You Arga.😈

287 13 2
                                    



       Beberapa hari ini kondisi Zee sudah sangat baik. Ia sudah mulai akrab kembali dengan Arga. Hari ini Zee pergi ke sekolah bersama Arga.

Hal itu Arga-- sendiri lah yang meminta untuk pergi bersama. Dan Zee pun tak keberatan.

Sesampai disekolah datang lah kedua manusia ciptaan Allah yang selalu membuat Zee dan Arga tak berhenti tertawa.

"Hallo bro apa kabar?," sapa Arian saat melihat Arga dan Zee datang berberengan.

"Eh kutil anoa!. Lo ngomong udah kayak youtubers aja." ujar Arga kepada Arian.

Arian datang bersama pujaan hatinya yaitu Alea "Zee, gue kangen sama lo. Kata reptil amazon lo demam" jelas Alea sambil merangkul bahu temannya itu.

"Heh. Siapa reptil amazon? Lo jangan asal ngomong ya. Orang lo sendiri yang nanya soal Zeeya. Ya, gue jawab lah kalo dia lagi demam," Arga tak terima jika dirinya dikatakan sebagai reptil amazon

"Hahaha... Kena juga lo sama Alea. Emang enak dikatain reptil Amazon? Ck haha" Arian tertawa terpikal- pikal meledek Arga.

"Muka ganteng kek gini lo bilang reptil amazon! Mau tuh muka hancur?! "

"Kalem bosque... Santai aja lah," jika Arga sudah berbicara seperti itu. Tak perlu komando Arian langsung kicep.

Zee dan Alea hanya tertawa melihat kedua orang itu berdebat tak jelas.

"Kelas yuk Zee" Alea menggandeng lengan Zee.

"Hati hati ya sayang kuu." Arian melambaikan tangan nya kepada Alea. Dan Alea hanya tersenyum malu.

"Jijik gue liat nya," lalu Arga pergi meninggalkan Arian di koridor sendiri untuk menuju ke kelas nya.

"Halahhh bilang aja lo iri, kambing!! " akhirnya Arian juga menyusul kek kelas.


*****

"Kantin kuy" ajak Alea.

"Duluan aja. Aku mau ke toilet dulu, nanti aku nyusul"

Inilah yang tak disukai oleh Alea. Temanya satu ini selalu menolak untuk pergi ke kantin.

Selama ia bersekolah disini. Hanya waktu- waktu tertentu saja ia ingin ke kantin.

Lalu Alea pergi ke kantin duluan. Tak lupa ia memberi tau Arian untuk menunggu dirinya dikantin.

Alea_
Tunggu gue dikantin. Zee lagi ke toilet

Arian_
Ok deh syg ku....Arga juga lg gak ke kantin.

Read

Zee berjalan menuju ke toilet perempuan di belakang sekolah seteIah itu ia akan menyusul Alea ke kantin jika sudah selesai dari toilet.

Saat sampai di toilet. Cukup sepi. Itulah suasana didalam toilet saat itu.

Saat Zee masuk. Tiba- tiba pintu toilet itu tertutup. Zee terkejut ketika melihat pintu yang ditutup oleh seseorang

"Apa kabar Zeeya An-Noura. Gue udah lama gak ngobrol banyak sama lo" rupanya orang yang menutup pintu tersebut adalah Tasya a.k.a Vio.

"Mau ngapain kamu? Aku gak mau berurusan sama kamu!" Zee tak mau kalah dengan perdebatan cewek di hadapanya.

"Ck! Sekarang di ruangan ini cuma kita berdua. Lo mau main- main sama gue?" Tasya begitu menyeramkan saat dalam kondisi seperti ini

Dear Arga (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang