prolog

8.4K 165 89
                                    

Daffa

Nama gue Daffarian stevy Verron, gue blasteran Indonesia Amerika Korea, nyokap gue orang asli Indonesia dan bokap gue blasteran Korea Amerika.

Gue anak kedua dari dua bersodara, bokap gue namanya Albert Verron, bokap gue punya perusahaan 'Vrrn.cop' perusahaan no 1 di dunia, nama nyokap gue lisya Verron, nyokap gue itu salah satu desainer terkenal di dunia.

Gue punya abang yang namanya Andrian Verron biasa dipanggil Iin, orangnya tuh rada nyebelin tapi perhatian, terus dia tuh tinggi, putih, dia mahasiswa semester awal disalah satu universitas di london.

Ohiyya satu lagi gue ini cewek, soal nama gue, kata bonyok gue dulu mereka pengen banget punya anak cowok selain abang gue, tapi pas di cek ke RS ternyata cewek, jadinya bonyok gue tetep mau ngasi gue nama cowok walaupun yang lahir itu cewek.

gue baru pindah di london itu baru beberepa bulan,gue tinggal di apartemen pemberian kakek gue, gue akan bersekolah di Verrn Internasional school punya bokap gue, katanya kalau gue sekolah di situ nggak bakal di DO atau bikin malu mereka, gue murid pindahan, bukan pindahan sih, lebih tepatnya murid yang di DO dari sekolah gue dulu yang di amrik.

gue di DO cuman gara gara hal sepele kok, cuman matahin tangan kakak kelas cowok yang songong, sama ngerjain guru sampai pingsan,kedapetan ngerokok di rooftop,kedapetan bolos dan ngelanggar peraturan sekolah sepelekan.

'gila luh,kek gitu dibilang sepele' ucap thor'yah dikacangin gue' lanjut thor.

Besok gue udah mulai sekolah di sekolah keluarga gue, gue sih seneng bisa sekolah lagi,tapi yang bikin gue kesel masa gue disuruh pakai baju yang bukan gue bget, gue seorang bad girl disuruh berpakaian rapi eggak banget, dari pada pusing lebih baik gue tidur, entar urusan pakaian bisa di atur lah, sekali kali jadi good girl lah di hari pertama masuk sekolah hehehe.

                                                                       

Devon

Gue Devon Andaron, biasa dipanggil dev, gue anak tunggal dari keluarga andaron keluarga terkaya ke 2 di dunia.

Nama bokap gue Verry Andaron, nyokap gue lisia Andaron, bonyok gue (bokap nyokap) tinggal di Amerika ngurus perusahaan mereka berdua 'Andrn.cop'.

Di landon gue tinggal di apartemen punya bokap gue, gue sekolah di verrn internasional school, sekarang gue udah kelas XII, disekolah gue menjabat sebagai ketua osis, gue orangnya cuek, dingin.

Gue cuma punya temen satu, itupun sering nggak bareng soalnya dia udah mahasiswa namanya andrian biasa dipanggil iin.

Dan besok katany ada murid pindahan di sekolah gue jangan sampe tuh murid baru nyusahin gue.

Mending gue tidur besok sekolah, jangan sampe gue telat, masa ketos kebanggaan telat.

Maaf yah Prolognya aku ubah sedikit😊

Follow ig. museeh__
Typo dimana mana


Musdalifah

Bad Girl (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang