PRAKATA

4K 267 4
                                    

Selamat datang di fanfiction dengan member Seventeen sebagai "aktor"nya, Princess Hours alternate universe sebagai latarnya, dan alfa-beta-omegaverse sebagai gender kedua tokoh di cerita ini.

Dalam cerita ini, negara Korea memiliki sistem pemerintahan monarki konstitusional sama seperti drama Princess Hours. Perbedaannya kalau di cerita ini penduduknya punya second gender berupa alfa/beta/omega.

Pada mulanya, identitas omega hanya dimiliki kaum wanita saja. Tapi karena perlakuan yang semena-mena kepada omega di masa lampau mengakibatkan jumlah omega yang ada menurun drastis sehingga alam semesta menyeimbangkannya dengan munculnya kelahiran para omega laki-laki.

Omega wanita yang tersisa dijaga dan diperlakukan dengan baik setelah tragedi yang menyebabkan omega wanita menurun drastis. Di lain sisi, omega laki-laki seperti dijadikan alat untuk berkembang biak sebanyak-banyaknya agar populasi alfa-beta-omega menjadi seimbang.

Seiring waktu berjalan, populasi omega wanita berhasil ditingkatkan sehingga jumlah alfa-beta-omega kembali seimbang. Lalu bagaimana dengan para omega laki-laki? Mereka tetap ada tetapi dengan jumlah yang sedikit dan menjadi masyarakat minoritas.

Walaupun perlakuan kepada omega saat ini sudah jauh lebih baik daripada jaman dulu, tetapi orang-orang tidak baik tetap ada di semua jaman bukan? Keberadaan omega laki-laki yang langka malah membuat nasib mereka semakin terancam karena diskriminasi dan stigma negatif dari masyarakat. Selain itu banyak dari mereka yang diculik untuk menjadi pemuas nafsu orang-orang mesum yang penasaran ingin 'mencicipi' omega laki-laki yang langka. 

Konflik batin inilah yang akan mewarnai perjalanan Soonyoung dan para pemeran lainnya dalam cerita ini.

Untuk para pembaca yang mampir kesini, terimakasih dan silahkan menikmati.

Berikut ini penjelasan lebih lanjut tentang konsep omegaverse di cerita ini.

Alfa

Berada di hirarki tertinggi dalam tatanan gender kedua. Semuanya berjenis kelamin laki-laki. Karakteristik umumnya berjiwa pemimpin, dominan, secara fisik terlahir lebih kuat dibanding beta dan omega. punya arura dan feromon khas yang menandakan kalau mereka seorang alfa. Bisa membuahi sekaligus menandai seorang omega sehingga mereka terikat selama hidup.

Beta

Karakteristiknya netral seperti manusia biasa. Tidak ada aura dan feromon apapun. Semuanya berjenis kelamin laki-laki. Bisa membuahi omega tapi tidak bisa menandai.

Omega

Child-bearer. Bisa dibuahi dan mengandung. Punya aroma feromon yang menandai kalau mereka dalah omega. secara fisik, umumnya mereka terlihat indah tapi lebih lemah dibandingkan alfa maupun beta. Sebagian besar berjenis kelamin wanita, sebagian kecil berjenis kelamin laki-laki. Mengalami masa subur yang disebut heat.

Disclaimer :

1. Cerita ini adalah sebuah fiksi jadi sifat/karakter tokoh disini adalah karangan dan BUKAN sifat/karakter idol tersebut di dunia nyata

2. Latar dan sebagian alur berasal dari drama & manhwa Goong/Princess Hours, Pengarang: Park So Hee

3. Tokoh di cerita ini diperankan berbagai member idol korea, bukan milik sendiri (original character)

28 Februari 2019

Perhaps LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang