Di kantin-

284 11 0
                                    

Sudah 2minggu gua sekolah di SMA Highschool semakin hari semakin nambah banyak teman gua dan tidak lupa pula selalu berantem dengan upil onta kadang tu bosen berantem mulu tapi mau gimana lagi dia cari gara-gara mulu si:')

Dikelas lagi ada pelajaran biologi tapi freeclas jadinya hanya di beri tugas dan gua udah menyelesaikannya dari tadi sambil nunggu bel istirahat gua memutuskan untuk tidur sedangkan yang lain ada yang masih ngerjain tugas ada yang kejar kejaran ada yang maen pesawat-pesawatan ada yang gosip ada yang maen Mobile Legend,PubG,ada juga yang pacalan:')

Skip.

Dikantin kali ini gua sendiri karna Arsha dan Lia lagi ke perpustakaan untuk apa gua pun tak tau tapi nanti katanya mereka akan nyusul. Dikantin gua cuma makan batagor ga mood makan tapi laper ya terpaksa gua makan daripada cacing-cacing gua tersiksa. Tiba tiba ada dua cowo duduk di depan gua.

"Ikut duduk disini ya,ngga ada bangku yang kosong"ujar cowo tersebut meminta persetujuan.

"Hm"jawab gua singkat

"Lo kelas berapa? Oh ya namaku Tian kelas X ips 3"dia memperkenalkan dirinya, padahal gua gapeduli loh  dia siapa kelas berapa.

"Oh gua Syifa kelas Xipa 1"jawab gua

"Lo  di sini sendiri?"tanya dia karena melihat gua gaada temen di situ

"Ya"-gua

"Boleh minta nomer WA lo ngga?"-Tian

"Ngga. Dah gua mau balik ke kelas dulu bye"gua langsung pergi gitu aja ninggalin dia.

Tian pov

Buset dah tu anak ngirit bat ngomongnya gua harus dapetin tu anak begimane pun caranya(batin dalem hati)

"Ndra lu tau ngga temen sahabatnya ataupun apalahnya tu cewe kaga?"

"Gua si sering liat tu cewe kalo jalan bareng Arsha dan Lia anak kelas X ipa 1 juga"

"Oh lu ada kaga kontak tu si Arsha atau Lia"

"Kalo si Arsha si ada ntar dah gua share ke lu"

"Kuy".

        🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶🐶
Dirumah gua udah chat Andra,dan dia udah ngasih gua WA si Arsha.

                    Arsha
          ||Assalamualaikum sha

||Waalaikumsalam siapa ya?

                  ||Tian kelas X ips3

||oh oke gua save ni ya.

       
       ||oke. Sha bagi WA Syifa dong

||+62852275676** nih kontaknya Syifa

                     ||oke makasi sha assalamualaikum

|| walaikumsalam
Read...

Setelah dapet nomernya terus gua save dan langsung chat Syifa.

                   Syifa👑

                 assalamualaikum|

Waalaikumsalam siapa ya?|

           Tian kelas Xips3 yang tadi ketemu dikantin:) save ya|

Hm
  
           Cuek amat si fa atau ku ngirit kuota? Sama aja kali fa lu ngetik panjang ataupun pendek sama aja kuotanya|

Bcod|

          Galak,jutek,cuek hehe idaman dah lu fa|
Read....

Chat gua di read doang njay:'). Okelah gua gaakan pernah menyerah untuk mendapatkan Syifa.

Jan lupa votment tayangquh💋. Ayamsorray kalo ceritanya gaje ya☺

Musuh Tapi SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang