kaga ngarti

100 6 0
                                    

Sepulang sekolah gua langsung mandi kaga si sebenarnya tadi gua masak bantu Andik terus makan abis tu gua dan Andik mandi karna hari ini kita mau ke MCD bareng semuanya buat makan yaiyalah masa iya kita mau ngemis di sana,secara kan kita semua holang kaiya.

"Syifa sayang kamu udah belom?"-Andik

"Iya bentar pake sepatu"-gua

"Lama bat si kamu tu" lah ni anak udah masuk kamar gua aja.

"Hehe biasa cewe"-gua

"Yudah cepet dong tayangquh, aku tunggu di depan ya mau keluarin mobil dulu" -Andik

"Iya tinggal ngiket talinya doang ko"-gua

"Oke aku ke bawah dulu" gua hanya anggukin kepala, iya kita ke MCD nya berangkat sendiri-sendiri.

"Andik hayuuu berangkat"-gua

"Kuy"-Andik

       



Di MCD.....
"Yang mana kamu liat ngga yang lain?" Tanya gua ke Andik.

"Bentar aku cari dulu"-Andik

"Gimana ada di mana, chat salah satu biar cepet"-gua

"Itu mereka yang" Andik langsung gandeng tangan gua buat jalan menuju ke anak-anak, di sini udah lengkap semuanya ada.

"Eh ndik kaga usah pegang tangan pacar gua dong"-Rocky

"Ya biarin kita cuma pacaran kan? Jadi jangan pernah nglarang gua buat deket dengan Andik karena sebelum gua dengan lo gua udah lebih dulu dengan Andik"-gua

"Iyaiya fa kaga usah ngegas juga elah" ucap Filla.

"Hehe iyaiya yodah buru pesen makanan udah laper ni gua"-gua

"Yawala yang tadi lo udah makan di rumah" ucap Andik ke gua.

"Kapan ya? Ko lupa? Aiya itu kan udah beberapa jam yang lalu jadinya ya gua laper lagi ndik"-gua

"Yodah mau pada pesen apa?" Tanya Rocky ke semuanya.

"Paket Ayam Spicy ae lah, yoi ga?" Tanya Tatak ke semuanya ni, gua dan yang laen hanya anggukin kepala

Kita nunggu makanannya datang tu lama bat, ya ngga banget si hehe.

8menit kemudian, pesenan kita udah datang di sini tu ya ada Tatak, Jenni , Filla, Agustin, Saskia, Tian, Vivi, Elia, Andik, Gua dan Rocky pastinya. Kita makan ni yang paling ucul tu mukannya Filla dia paling ga tahan dengan pedes tapi ngapa tadi dia mau aja saat di tanya Tatak, au ah bodo amat gapenting juga yang penting tu mukannya ucul bat. Akhirnya pun kita selesai makan kita duduk dulu di sini istirahat dulu lah yawwww.

"Ky beliin Nutella Oreo Toast ya?" Tanya Vivi ke Rocky.

"Iya heem sambil nyante dulu ky" ucap gua.

"Yaudah sana pesen" akhirnya yang pesen tu Elia buat kita semua pastinya. Setelah menunggu akhirnya nutella oreo toastnya pun datang, langsung dah tu gua makan dan habisss tapi ni ya tadi tu ice creamnya di buat colek-colek.an gitu tapi punya gua kaga mending gua makan kan kane ni, ni ntu favorit gua kalo pergi ke MCD tapi favorit kedua yang pertama tu burger beef, oke lupakan saja makanan favorit gua di MCD.


20.30

Sekarang tu ya kita ada di Mall deket kompleks gua, oiya tadi gua berangkat dengan Andik pake mobil gua dan tadi menuju ke Mall pun gua dengan Andik sebenarnya pacar gua Andik atau Rocky si:') oke lupakan pacar gua, sekarang di Mall tu gua beli ice cream dengan Jenni dan bala cabay gua,yang cowo? Kaga tau mereka pergi sendiri, yang cewe mah mau shoping pastinya. Ya gitu deh kita makan ice cream berlima abis tu cari baju sepatu celana jam tangan jilbab ya pokonya itu deh.


Musuh Tapi SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang