Pulang~

113 3 0
                                    

SyifaPOV

06.00 gua udah bangun tapi belum mandi, gua masih masak tak lama kemudian masakan udah matang akhirnya kita semua makan, yang laen si udah pada mandi cuma gua yang belum mandi.

Yang laen sibuk beresin barang mereka sedangkan gua mandi ya karna gua udah beresin barang gua tadi waktu mereka mandi.

Skip.

Di mobil..... seperti waktu berangkat gua duduk di samping upil onta yang belakang Jenni,Andik, dan Filla paling belakang makanan wqw.

"Anak itik" panggil upil onta ke gua.

"Sape ya? Kaga kenal lu gua"-gua

"Bakpaw" tau sendiri yang manggil gua.

"Iya adapa"-gua

"Pinjem hp lu dong"-Andik

"Buat apa emang?"-gua

"Udah elah siniin" maen rebut aja tu hp gua. Kita berdua emang gitu masalah hp tak ada kata privasi.

2menit.....

5menit.....

"Udah belum hp gua"-gua

"Udah ni"-Andik

"Ngapain si kamu lama bat pa-. Andikkkkkkkkk lu ngapa bikin instastory ha photo gua dengan upil onta pula yang di post au ah musuhan gua ama lo,mana ini yang liat udah banyak bat captionnya kek gini pula"oceh gua.

"Yawala kalo omong tu diberi tanda baca kek" Jenni yang omong.

"Au ah mo tidur aja gua males ama Andik". Akhirnya gua tidur sambil pake earphone dengerin lagu di hp gua.

45menit......

"Ko berhenti udah sampe ya?" Tanya gua karna mobilnya tu berhenti.

"Macet fa"-Rocky

"Oh. Jen tolong ambilin makanan di belakang dong"-gua

"Nih"-Jenni

"Laper lu fa"tanya Filla ke gua. Gua cuma balas dengan anggukan.

"Heh orang tidur ya bisa laper ya" Andik ni yang omong

"Suka-suka gua elah idup gua ngapa lu bacut"-gua

"YaAllah fa masih marah lu ama gua"-Andik

"Kaga denger gua makan"-gua

"Ihh fa nanti kalo udah sampe rumah gua masakin nasi goreng deh. Jan marah lagi ya" kalo ini gua kaga bisa nolak.

"Janji?" Ucap gua sambil nunjukin jari kelingking ke Andik.

"Heem janji"-Andik

"Oke pokoknya ntar kalo udah sampe lu harus masakin nasi goreng".-gua

"Iya iya apasi yang ngga buat lo"-Andik

Skip...

Kita udah sampe rumah, ya pertama kita tu berhenti di rumah gua. Berangkat dari rumah gua pulang juga harus di rumah gua.

"Kuy lah pada pulang"ucap Jenni ngajak yang laen pulang.

"Kuy. Fa kita pulang dulu ya" pamit Tian mewakili seluruh temen gua.

"Yoi tiati di jalan, Andik lo di sini lo masih punya hutang dengan gua"-gua

"Nanti ya fa gua ke sini lagi ngantuk gua"-Andik

"Ga mau tau kalo lo ngantuk cape tidur di rumah gua aja"-gua

"Yodah deh iya" setelah itu gua masuk ke dalam rumah ko sepi ya yang laen pada kemana ni, gua udah teriak-teriak tapi kaga ada jawaban dari siapapun akhirnya gua putuskan untuk menelpon mama gua.

"Assalamualaikum ma"

"......."

"Mama di mana yang laen di mana ko rumah sepi si"

"....."

"Iya.....ma aku udah pulang jawab atuh pertanyaan aku"

"......"

"What the hell jadi mama papa ade kaka ke Semarang, dan baru berangkat tadi pagi? Iiihh ko aku ngga di ajak si"

"......."

"Hehe sengaja si ngga ngabarin biar surprise eh malah di rumah kaga ada orang, kalian di sana sampe kapan?"

"......"

"Ya Allah ma seminggu aku harus di rumah sendiri"

"....."

"Mama ga suruh ni aja di udah ada di sini"

"......."

"Yaudah ma aku cape mau istirahat"

"......"

"Iya ma udah ya. Assalamualaikum"

"....."
Setelah itu gua langsung memutus panggilan gua dengan mama gua. Mereka tu ke Semarang ke rumah nenek gua masa gua kaga di ajak si berasa jadi anak tiri kan gua. Setelah itu gua putuskan untuk tidur,Andik? Jan tanya dia udah tidur dari tadi di kamar tapi bukan kamar gua ya kali tidur sekamar dengan gua.

Entah jam berapa kaga liat gua.....

Bangun tidur gua langsung mandi. Hehe iya gua baru mandi abisnya tadi cape bat si. Setelah selesai gua mau bangunin Andik tapi saat gua mau ke kamarnya gua liat ada seseorang di dalem dapur, niat gua untuk bangunin Andik pun kaga jadi, jadinya gua pergi ke dapur dan ternyata dia udah mandi dan juga udah masak.

"Andik udah matang belum?"-gua

"Bentar lagi lo tunggu aja di meja makan ntar gua ke situ"-Andik

"Asiiyyyaaaappp"gua langsung ke meja makan nunggu Andik selesai masak tak lama pula dia datang dengan nasi goreng kesukaan gua, iya nasi goreng buatan Andik tu nasi goreng favorit gua kaga tau juga enak nya di mana pokoknya tu enak pake bat.

"Nih sok atuh dimakan"-Andik

"Heem lu juga makan"-guw

"Iya iya. Gua kira lu tadi belum bangun"-Andik

"Hehe udah dungs secara gua kan rajin orangnya kaga suka tidur lama lama"-gua

"Iya tapi kalo makan kek orang kesetanan"-Andik

"Au ah bodo. Eh ya ndik kata mama lo di suruh di sini nemenin gua sampe mama pulang tapi kalo lo ngga mau juga gapapa si"-gua

"Emangnya mama kemana?" Iya gua sama Andik tu kalo manggil orang tua kita tu di samain.

"Semarang"-gua

"Eem okelah gua temenin lo"-Andik

"Iiih maaciuu Andik"-gua

"Yodah buru makan" abis tu gua dan Andik langsung makan.

Oke sekian aja jan lupa votment💋maapin curhatan author kemarin wqw 😆

Musuh Tapi SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang