51

47 6 0
                                    

Skip langsung bulan april

Sorry sorry aja ni yee gua skip jauh banget karena emang setelah bulan februari itu kehidupan gua gitu-gitu aja, kalau diceritain terus ntar kalean bosen ndiri bacanya hwehwe.

Hari ini hari dimana rocky and the angkatannya ujian nasional dan gua pastinya liburan dong hwehwe. Gua sibuk banget asli karena ntar 3 hari lagi kakak gua nikah yakan gua ikut mempersiapkan gitu. Tugas gua si cuma nyebar undangan nemenin kakak doang si.

"ka abis ini kita mau kerumah siapa?" tanya gua yang duduk disamping kakak gua yang lagi mengemudikan mobil dan tidak lupa gua makan makanan ringan.

"ke rumah dani. Taukan kamu?" bentar gua masi mikir dani itu siapa dan rumahnya dimana. Dan gua pun inget dia itu temen kakak gua waktu SMP dulu sering main bareng dia juga punya adek tapi gua lupa siapa adeknya, sama daninya aja gua lupa.

"emang kakak tau dimana rumah ka dani?" tanya gua dengan muka polos+bego.

"gimana ga tau kan rumahnya disitu mulu dari dulu gapernah pindah"-ka adel.

"emang kakak masi inget?"-gua.

"yainget la emang kamu, dikit-dikit lupa" ka adel bilang gitu gua si nyengir kek kuda wkw.










Rumah ka dani.

"fa kamu ikut turun apa di sini aja?" tanya kakak gua yang uda siap-siap mau turun.

"kakak lama atau ngga?"-gua.

"bentar ko"-ka adel.

"yauda syifa di sini aja" gua memutuskan untuk berdiam diri di mobil, uda pegel euy ni kaki dari tadi kesana kemari ngikut kakak.

"oyauda kakam kesana dulu ya" gua cuma anggukin kepala dan ka adel langsung turun dari mobil dan memencet bel rumah yang ada di samping pager rumah ka dani, dan gua bisa liat ada seorang satpam bukain gerbang untuk ka adel dan ka adel pun masuk. Gua mah diem liatin hp scroll ig liat WA yang jelas-jelas isinya cuma grub doang, ngenes amet yak:)

Seketika mata gua terpaku kepada seorang cowo yang keluar dari rumah ka dani dan dia berjalan menuju ke arah mobil gua, mata gua belum bisa gua kedipin ni masi aja bengong sampe-sampe dia ngetuk pelan kaca mobil ya gua langsung tersadarkan dari kebengongan gua tadi la.

Gua langsung turunin kaca mobil. Dan dia juga mukanya kaget-kaget syock gimana gitu.

"lah ko lo?" tanya dia kaget dengan muka masi gapercaya kalau ini gua, emangnya kenapa ya.

"ada apa?"tanya gua mencoba untuk sekalem mungkin jangan nunjukin kalau lagi kaget wkw.

"lo adenya ka adel?" tanya dia masi dengan muka yang tidak percaya. Gua si cuma ngangguk doang.

"demi apa seriusan lo adenya?" tanya teroshh ampe sukses gapercaya amet kalau gua adenya emang kenapa si.

"iya yog gapercaya amet emang napa si" yap dia adalah yogi. Kenal kan? Gakenal baca lagi episode ke 50(kek sinetron aja episode episodan.)

"o yodah, suruh masuk ka adel lo, katanya dia mau maen dulu sama kakak gua"-yogi

"hah demi apa lo adenya ka dani?" oke sekarang giliran gua yang shocked.

"iya gua adenya udahla gausa pada kaget gini, udah ayo masuk mau kepanasan di sini lo, dan ya mobilnya bawa masuk aja" dia langsung jalan dan mulai membuka gerbang dan gua langsung pindah ke tempat kemudi buat masukin mobil ke rumah ka dani.

Didalemrumah

Sekarang kita berempat pada ngumpul di ruang tengah sambil makan pizza yang tadi ka dani pesen buat kita, kita lagi becanda becanda gitu ngenang masalalu wkw, bukan kita si gua sama yogi cuma diem ikut ketawa sedikit-sedikit yang cerita mah ka dani sama ka adel, gua sama yogi masi gapercaya aja kalau ini beneran nyata.

Musuh Tapi SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang