66

54 2 0
                                    

Senangnya dalam hati ey bisa tidur sampe sore ey, apasi lebahayyy padahal setiap sabtu minggu kalau bangun juga sampe sore. Gua kebangun karena di sekitar gua pada berisik padahal tadi malem gaada siapa-siapa loh namun, seketika seluruh saraf otot tulang lemak dan daging gua dibuat berhenti karena saking terkejudnya begimana tidak gua bangun bangun rumah udah ada 11 monyet yang sedang bercanda ria satu sama lain tidak lupa pula bungkus makanan dan kaleng minuman udah berserakan di mana-mana padahal loh gaess seinget gua tadi malem udah ngunci pintu kamar lah ko ini bisa pada masuk lewat mana cobaa arghhh pusing gua lama lama.

Tanpa menghiraukan keberadaan mereka semua gua berjalan ke kamar mandi kalau kalian mikir gua mau mandi kalian salah besar, gua ke kamar mandi hanya untuk cuci muka dan gosok gigi doang.

"lah tu anak ganyadar ada kita disini apa" tanya bingung Arfan yang masih bisa gua dengar.

"masih setengah sadar kali dia" jawab Andik.

Gua si pura-pura gadenger aja, masih males buat ribut masih ngantuk dan cape acara semalem juga masalahnya.
.
.
10menitkemudian

Selesai dari kamar mandi gua liat ternyata dikamar gua belum juga berubah masih tetap sama seperti tadi sebelum gua berada dikamar mandi ingin ku membanjiri kamar supaya ni kera pada hanyut, tapi apalah daya diantara monyet ini ada jodoh gua(eh berarti gua nikah sama monyet dong? Gagaga gajadi)

"EKHEM" dehem gua memberhentikan tawa mereka.

"eh sayang aku udah sadar ya"-Rocky.

"sini sini duduk sini ututu baru bangun ya dek ya aduhhh laper ga lo"-Andik.

"syifa ayok makan yok tadi tante udah masak enak banget loh yakin kamu gamau"-Raja

"syifa anak gua ngidam lo ini pengen di elus lo"-Jenni

"emang bayi umur 2bulan bisa ngidam ya yang?" tanya Arfan ke Jenni dan gua liat Jenni malahan melototi Arfan.

"gua mau makan, selesai makan kamar gua belom bersih gua terjunin kalian dari kamar gua sampe kebawah"ujar gua terus melangkah pergi ninggalin mereka.
.
.
.
.
"maaaa mamaaaaa" panggil gua ke mama sambil nurunin tangga. Namun tak ada jawaban sepatah kata pun dari mama, gua tadi cek dikamarnya juga dia gaada diruang keluarga gaada di dapur gaada dikamar mandi gaada di taman belakang gaada daripada gua pusing gua ambil hp aja terus chet mama deh.

Mima❤

Assalamualaikum maaaaa.
Mama dimana ihhh.

Waalaikumsalam
Mama lagi ada di rumah ka adelia kenapa?

Ish mama pergi ga bilang bilang.

Gimana mau bilang, kamu dibangunin aja gabangun bangun lagian dirumah banyak orang kan.

Emangnya sejak kapan si mereka pada dateng ko syifa gatau?

Tadi jam 10an. Udah dulu ya mama sibuk ni, kamu kalau mau makan tinggal makan aja mama tadi sebelum pergi udah masak kok.
Read.

Gua ga ngebales pesan mama, gua naro hp diatas meja makan dan langsung makan deh ya kali mau duduk diem dah laper ni perut gua dari kemarin sore belum makan sama sekali.

"wahh sayang laper banget keknya makannya lahap bener deh" ujar Rocky saat tiba dimeja makan. Ceritanya gua masih mau ngambek ni gaes wkw jadinya Rocky gua diemin aja.

"CIYEEEE NGAMBEK CIYEEEEE, DAH GOSAH KEK BOCAH DAH BERSIH KINCLONG BERSINAR KAMAR LO" siapa lagi yang kek toa kalau bukan Filla, tapi sebenernya semua kek toa si kalau ngomong bukan cuma Filla doang.

"gua tu ga terlalu masalahin masalah kamar tapi, gua masalain kenapa kalian ganggu waktu tidur princes yang cangtip ini" keluh gua.

"lah lo bangun aja sampe sore gini, dan lo bilang masih ganggu? Laterus lo mau tidur sampe kapan? Kiamat? Ha?"- Saskia.

"ish gua kan pengen tidur sampe malem kembali pagi lagi"-gua.

"mau latian mati lo, gila aja tidur dari tadi malem sampe besok pagi. Dah sono mandi lo ayok keluar"perintah Tian.

"eh emang kita ada acara mau pergi?" tanya vv.

"iya sekarang juga kita pergi kemana gt, manfaatin waktu buat ngumpul bareng. Lengkap ni personilnya"-Agustin.

"udahlah ayok langsung berangkat aja, belom mandi juga masih cantik gua lagian juga wangi ni. Bentar ya gua ganti baju dulu kalian tunggu oke. Okedeh" ujar gua langsung ngibrit lari ke kamar.

"GANTI BAJU BENERAN LO, AWAS AJA SAMPE LANJUTIN TIDUR LAGI" teriak Jenni saat gua udah ada dikamar.

.
.
.
.
.
.

Malam ini kita bertigabelas sedang ikut memadati pasar malam, bukan gua namanya kalau ga rewel minta ini itu kek anak kecil saat berada di pasar malam.

"sayang kamu udah beli makanan banyak banget loh tadi masa iya ga kenyang kenyang sih" keluh Rocky

"oh kamu gamau beliin? Yaudah aku beli sendiri, aku juga masih bisa beli sendiri" jawab gua.

"buset baperan amat ni anak"-Filla.

"dah yok fa beli makanan sama gua" ujar Raja sambil gandeng tangan gua dan pergi ninggalin mereka

"WOOEEEE RAJA CALON GUA MAU LO BAWA KEMANA HAAAAAAA" teriak Rocky yang begitu mengglegar di telinga para manusia yang berada di dekatnya. Setelah teriak tadi dia langsung jalan narik gua dari gandengan Raja.

"YOGIIIIIIII" teriak gua manggil Yogi yang berdiri membelakangi gua, dan hal itu membuat orang sekitar gua menatap aneh gua.

"dasar toa" cibir Arfan

"sirik aja lo"-Saskia.

"kenapa lo yang ribut njir"-Filla.

"wehh rame rame ni" jawab Yogi sembari jalan menghampiri gua

"yadong, eh btw pacar lo ni" tunjuk gua ke cewe sebelah Yogi.

"ngga lah, sepupu gua ni"-Yogi.

"wkw kirain gt pacar lo."-gua.

"oiya kenalin, ni semuanya piaran gua" lanjut gua dan semua orang yang gua sebut itu ngedorong gua ampe mau jatoh untung aja di tangkep Yogi.

"heh lo lepasin tangan lo ngapain meluk meluk pacar gua" ujar Rocky sambil narik gua dari pelukan Yogi.

"fa gua duluan ya, ni nanti dicariin emaknya udah jam segini" pamit Yogi.

"okedeh, kapan kapan maen bareng yoi" sedari tadi gua mulu yang bicara yang laen pada diem diem aja merhatiin gua sama Yogi.

.
.
.
.
.

2minggukemudian

"sayang aku berangkat dulu ya kamu baik baik disini, galama lagi kok. Sabar ya" ujar Rocky. Yapp sekarang dia mau berangkat ke Kanada lagi dan lagilagi gua cengeng terus padahal ditinggal ga cuma sekali tep aja cengeng gini.

"cepet pulang yaaaaaa"-gua.

"ish gemesin banget sih, iyaiya cepet pulang" ucap Rocky sambil ngacak poni gua.

"ihhh jangan poni aku, nanti berantakan gimana nanti aku jelek nanti galucu lagi aku" gua sambil benerin poni.

"nitip ni bocah ya ja" ujar Rocky ke Raja dan hanya mendapat anggukan kepala dari Raja.

"emang udah jelek, udah ya aku ke pesawat dulu" Rocky nyium kening gua terus dia melangkahkan kaki buat naik pesawat. Kali ini gua nganterin Rocky cuma sama Raja mama dan papanya Rocky sedang ada di Australia terus temen gua yang lain udah sibuk sama urusannya masing-masing.

"udah ayok pulang gausah cengeng gt" ujar Raja sambil narik tangan gua dan gua hanya pasrah aja diseret Raja.














ToBeContinued❤

Musuh Tapi SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang