Ketemu Tian.

180 6 0
                                    

17.00
Gua habis mandi, habis mandi kutolong ibu membersihkan tempat tidur ku gggg.
Habis mandi gua keluar duduk di depan tv dengan kakak gua .

10menit kemudian.......

Upil onta ada di depan pintu ketok-ketok sambil teriak nama gua...

"Assalamualaikum Syifa fa oe sfiya"akhirnya gua keluar nemuin tu upil onta sebelum pintu gua jeblong dan kuping tetangga gua budek.

"Yadapa kaga nerima tamu kecuali orang disini."-gua

"Iihh Syifa hayuu atuh jalan"-Rocky

"Ntar aja kalo udah habis magrib"-gua

"Oke lah"dia langsung masuk aja di rumah gua dan langsung duduk dengan kakak gua.

"Emang kalian mau kemana si, perasaan baru kemaren jalan bareng ini udah jalan bareng lagi"tanya Ka Adelia ke upil onta.

"Hehe gapapa si ka kemaren belum puas"-Rocky

Skip.

Gua udah jalan sama upil onta, kaga ada tujuan sama sekali dari tadi cuma muter-muter dari komplek perumahan gua ke komplek sebelah lalu sebelahnya lagi terus sebelahnya lagi kek gitu ampe 3kali.

"Upil onta kita mau kemana si" tanya gua karna gua udah cape dari tadi naik motor mulu.
"Lo mau makan ngga"-Rocky

"Kuy hayuu lah"-gua

Akhirnya kita pergi ke warung mie ayam jaraknya tu ya depan komplek gua tapi agak jauhan dikit dan tadi kita tu udah nglewatin warung mie ayam ini.

"Pak mie ayam spesial 2 es teh 2"pesen upil onta ke Pak Kardi penjual mie ayam.

"Ntar abis ini temenin gua ke toko buku ya gua pen beli novel"-gua

"Kuy lah"-Rocky

Sambil nunggu mie ayam gua jadi gau mainin hp gua kaga tau mau apa padahal kaga ada yang chat:')

"Oe fa"teriak seseorang dari belakang gua.

"Eh Tian mau beli mie ayam juga"-gua

"Iya ni mama gua minta dibeliin"-Tian

"Duduk sini aja sambil nunggu mie ayam lu jadi"Akhirnya dia duduk disamping gua.

"Lu kesini sama siapa fa"tanya Tian ke gua

"Sama tu upil onta"-gua

"Pacar lu"-Tian

"Kaga dia musuh gua"-gua

"Eh atau jangan-jangan lu nolak cinta gua karna dia?"-Tian

"Idih kaga gua tu ga punya rasa apapun sama lo"-gua

"Jadi lo di tembak dia fa"tanya upil onta tiba-tiba

"Iya tadi waktu di kantin"-gua

"Di kantin? Dan lu nolak dia?" Tanya upil onta sambil nunjuk Tian dan mukanya tu kek nahan tawa gitu.

"Iya kenapa emang?"-gua

"Bhahahak lu belum beruntung mas,Syifa tu jodoh gua"ucap upil onta dengan ketawa dan tangannya tu megang pundak Tian, si Tian cuma diam aja kaga jawab malu kali dia.

"Idih mit-amit sape juga yang mau sama lo"-gua

Akhirnya mie ayam nya tu udah datang barengan dengan mie ayam nya Tian.

"Fa gua pulang dulu ya" pamit Tian ke gua.

"Heem oke tiati di jalan bosquh" Tian acungin jempol ke gua sambil melenggang pergi meninggalkan gua dan upil onta yang sedang makan. Saat makan kita diam tak ad yang bicara satu sama lain setelah makan sesuai tadi yang kita omongin gua dan upil onta langsung pergi ke toko buku.



Oke gaje ya ceritannya? Yagini apa adanya aja aku mah jan lupa votment okehh💋

Musuh Tapi SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang