19.00
Gua lagi jalan dengan Andik ngga tau entah mau kemana sejak habis magrib tadi kita berdua cuma muter-muter ngga tau mau kemana dan akhirnya setelah sekian lama muter-muter kita berhenti di toko ice cream. Ya kita berdua akhirnya beli ice cream padahal kita udah nglewatin toko itu kurang lebih 5kali. Untung pakai motor dia jadinya aman bensin gua."Lu mau rasa apa fa?" Tanya Andik ke gua.
"Vanila"jawab gua dengan sante sambil masih anteng liatin layar hp padahal kaga ada yang chat:(ngenes ya? Iya kaya lu yang baca ngenes hhh.
"Oke tunggu di sini gua pesen ice cream dulu." Dia ninggalin gua gengs:') dan tak lama kemudian.....
"Sendiri ae neng mau abang temenin kaga" siapa dia? Ya dia Rocky salah satu makhluk aneh yang ada dibumi.
"..."
"Woy kalo diajak omong dijawab ngapa"
"....."
"Lu kaga punya mulut apa ha?"
"....."
"Woy Syifaaaaaaa"
"Aelah bacot lu diem ngapa"
"La gitu ngomong kan jadinya kane" jawab dia udah gua bentak bukannya marah malah omong gitu sambil senyum senyum bener sarafnya putus ni anak.
"Nih fa ice cream lu" Andik datang sambil bawa dua ive cream gua langsunh saut aja tu ice cream.
"Uuh maaciu Andik tayang" ucap gua langsung bergidik ngeri setelah omong gitu.
"Jyjyq gua fa" jawab dia langsung duduk di samping gua.
"Ice cream buat gua mana?"ucap Rocky sambil masang wajah melas.
"Pesen ae sendiri" jawab gua dan Andik barengan.
"Kalian kok kompak si" ucap Rocky dengan keheranan
"Iyalah kita kan sehati ya ngga fa?" Tanya Andik ke gua yang hanya gua balas dengan anggukan saja karna gua sedang asik makan ice cream.
Setelah ice cream habis gua dan Andik langsung pulang karna sudah malam. Sampai dirumah sekitar jam 21.30 dan mama gua udah ngomel di depan pintu bukan karena gua pulang malam tapi karena tidak gua bawain makanan:') setelah sekian lama ndengerin omelan mama gua,gua langsung masuk kamar cuci muka langsung rebahan di kasur saat mata gua udah merem tiba-tiba hp gua bunyi.
+628534565****
Assalamualaikum
Walaikumsalam.
+628534565****
Save WA gua.
Siapa ya?+628534565****
Masa kaga kenal gua?Siapa? Langsung to the poin aja kaga usah maen tebak-tebak.an males gua.
+628534565****
Rocky cowo terganteng sekomplekDih pd amat gua kira siapa. Btw lu dapet WA gua darimana?
Rocky
Darimana aja ,udah sono tidur udah malem:*
ReadSetelah itu akhirnya gua tidur...
Jan lupa vote+coment😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Sayang
Randommusuh? iya berantem?terus akur? jarang kalau ada maunya doang. Rocky Aprian dan Syifa Khoiriani mereka tumbuh dan berkembang bersama sejak kecil dengan para sahabatnya pula, dulunya memang Rocky dan Syifa sahabat juga tapi karena Rocky yang notabeny...