Dengan sungguh amat terpaksa gua harus bangun pagi lagi karna apa? Karna pagi ini kita mau ke Kebun Teh Pengalengan. Iya kita tu cari tempat yang membuat hati tenang karna kita sering mendapat masalah seperti di tagih utang gggg kita tu kaga punya utang tapi boong.
"Udah siap semua kuy" tanya Filla yang baru keluar dari kamarnya.
"Udah kuy lah berangkat"jawab Arsha
"Kita ngga sarapan dulu apa?"tanya gua.
"Yee anak itik makan mulu yang dipikir"jawab upil onta
"Emang lu mau nanti gua teriak-teriak di mobil minta makan"-gua
"Di dalem mobil kan masih banyak tu makanan yang lu bawa, sarapan itu dulu ntar kalo disana kita beli makan"-Andik
"Yodah deh hayuu berangkat"setelah perdebatan kecil tadi akhirnya kita berangkat juga.
Di dalem mobil......
Seperti biasanya gua duduk di samping upil onta.
"Jen ambilin makanan di belakang dong laper gua"-guq
"Lo bilang laper fa? Tu liat sampah lo udah banyak banget"ucap Andik sambil nunjuk bungkus plastik yang ada di depan gua hehe udah numpuk. Ini mobil orang atau mobil pengangkut sampah si(batin gua dalem ati hehe)
"Hehe namanya juga perut kaga tau kapan kenyangnya" gua nyengir pamerin deretan gigi gua yang putih bersih tak ternodai ngga kaya lu yang baca udah banyak nodanya kaga canda gua mah.
"Lo tu doyan apa nyidam si fa" ucap Filla keheranan.
"Nyidam dia tu, usia kandungannya udah 4bulan" upil onta kalo omong pen gua tabok tu mulutnya.
"Yee kalo omong sembarangan gua ngambek tau rasa lo" ucap gua sambil jitak kepala upil onta
"Lah lu ko tau ky jangan-jangan lu yang udah biki-"belum tu Filla lanjutin omongannya udah gua lepar kepalanya pake botol kosong .
"Hehe sans dung gua kan canda doang lu juga kaga usah ngejitak gua Syifa Khoiriani"-Filla
"Suka suka gua elah mulut-mulut gu-mppphh"belum juga gua selesai omong mulut gua udah di masukin roti sape lagi kalo bukan Andik untung aja roti coba aja kripik udah tinggal nama dah gua.
"Andikkkkkk, punya utak ga si kalo lu nyumpel mulut gua kek gitu kalo gua mati gimana mau tanggung jawab lu hah? Untung aja tadi roti empuk coba aja kripik gua pulang tinggal nama dan nanti akan ada berita "Anak Perawan Meninggal Gegara Keripik" dan kalo itu terjadi gua bakal hantuin lo seumur hidup lo" ucap gua tanpa ada tanda baca apapun udah nyrocos kek ibu kost nagih uang kost.
"Syifa kalo omong di beri koma elah kaga usah ngegas gitu sans aja elah"ucap Filla
"Y"ucap gua singkat jelas padat terpercaya.
Skip...
Sampailah kita di Kebun Teh Pengalengan, disini gua cuma duduk sambil nikmati udara di sini seger bat kaya di Gunung Tangkuban Perahu bedannya tu disini lebih dominan dengan wewangian daun kalau di Gunung Tangkuban Perahu tu dominan dengan bau embun gitu sebenernya si gau kaga suka bau embun karna kadang hidung gua suka bermasalah dengan bau embun. Disini gua cuma diem dan photo juga udah tadi bareng temen gua. Gua duduk aja selonjorin kaki sambil nyemil makanan hehe:')
SyifaKhoiriani
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Sayang
Acakmusuh? iya berantem?terus akur? jarang kalau ada maunya doang. Rocky Aprian dan Syifa Khoiriani mereka tumbuh dan berkembang bersama sejak kecil dengan para sahabatnya pula, dulunya memang Rocky dan Syifa sahabat juga tapi karena Rocky yang notabeny...