65

54 3 0
                                    

Sebelumnya maap maap aja ni ye, langsung gua skip jauh gini gapapalah ya daripada terlalu panjang ni cerita, terus biar cepet end gt juga hehehe.
Salam author yang paling manis nan cantik❤follow ig kuy Shof443:)


Yey akhirnya hari yang gua tunggu dateng juga gaessss, apalagi kalau bukan hari kelulusan gua dan malam nanti juga gua tunangan dong sama Rocky asekasekkkkk, tapi sedih juga si ini acara graduation gua Rocky ga dateng karena dia lagi dalam perjalanan buat pulang.

"akhirnya kita lulus juga ya gaessss"ujar Saskia memecah lamunan kita berenam, emang kita aneh bukannya duduk diem nikmatin hiburan di gedung malah duduk di rooftop.

"abis ini kita pasti jarang ketemu ya"-vv.

"sebisa mungkin pokoknya harus sering ketemu gamau tau, kalau lagi liburan harus kumpul"-gua.

"iyaiya diusahain, eh kalian jadi lanjut kuliah di kampus yang ada tatak dan filla juga kan"-Tian.

"JADILAH" kata 3cabe barengan.

"gua si engga"-gua

"gua juga engga"-Raja.

"laterus lo berdua mau kemana?" tanya Tian ke gua dan Raja.

"gua mau lanjut ke dunia modeling, toh bentar lagi nikah hehe" ucap gua malu malu.

"kalau gua bakalan kerja di perusahaannya om Irawan bokapnya Syifa" jawab Raja, iya gaes selama ini Raja tinggal sama gua terus waktu dia mau keluar dari rumah gua dan kerja sampingan gadibolehin sama bokap gua jadinya ya dia tetap tinggal dirumah gua, terus lulus sekolah ini dia di suruh bokap buat kerja di perusahaan yang ada di Jakarta sini.

"laterus lo sendiri mau lanjut kemana Ti" giliran Raja bertanya.

"gua mau ngikut Andik"jawab Tian.

"haha yaudahlah emangkan kita harus memilih jalan masing-masing sesuai keinginan kita sendiri, mau dipaksain selalu bersama kek gini juga ngga bisa. Yang paling penting mah kalau ada waktu luang harus kumpul dah gitu aja yang penting"-gua.

"aaa jadi terhura gua pen nangis ni tapi sayang sama make up ntar luntur begimana hehe"-Elia.

"lo kok nyante aja si fa" tanya vv ke gua.

"lah terus aing harus gimana?" tanya gua kebingunan balik.

"yakan ntar malem lo mau tunangan tolollll kok ini masih enak enakan disini bukannya nyiapin acaranya"-Saskia.

"lah kan dirumah udah ada yang nyiapin toh acaranya ntar malem jam 7, jadinya masih punya banyak waktu dong buat nyante nyante sama kalian, ngabisin waktu terakhir di SMA."-gua.

"eh dari tadi kita belom photo berenam loh, masa iya gaada kenang-kenangan"-Raja.

"wah iya ayok lah. Eh tapi gabawa kamera gimana dong"-Elia.

"pake hp lah lama nih pake hp gua aja. Ja lo yang pegang biar keliatan semua."ujar gua sambil nyerahin hp gua ke Raja.

"oke siap siap yaa gua pakein timer biar bagus" ucap Raja yang masih terfokus ngatur pengaturan kamera di hp gua.

Cekrek..
Cekrek..
Cekrek..
Cekrek..

"eh hp nya taroh mana gt terus kita photo berdiri"-Saskia.

"nah disini nih pas tempatnya" ucap vv sambil nunjuk tempat yang ada sandarannya. Raja pun langsung meletakkan hp gua di tempat yang udah ditentuin lalu kita berpose sesuai hati dan sesuai keinginan kita masing-masing sampe pada akhirnya kita mati gaya dan berhenti terus berpikir sejenak saat selesai berpikir akhirnya kita berpose lagi cekrek sana cekrek sini sampe ratusan photo loh gilaaaaa.

Musuh Tapi SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang