SyifaPOV
Seperti biasanya gua berangkat sekolah bareng Andik dan upil onta:')tiap hari kek gitu bosen aslinya.
Didalam bus
Hening...
2menit kemudian.....
5menit kemudian....."Woy diem diem bae ngope ngapa ngope" teriak Jenni memecah keheningan.
"Woy kaga usah treak napa dah" ucap gua. Lebih tepatnya setengah teriak hehe.
"Iya nih rempeyek udang" upil onta nyaut.
"Hehe. Lagian kalian berdua tumben pada diem biasanya aja tiada hari tanpa adu bacot" dia nyengir kek iklan pepsodent:(
"Suka suka gua" jawab gua barengan dengan upil onta
"Ciiiiiiiiaaaaaaa barengan jodoh tu" teriak satu bus barengan pula budek dah kuping gua:'(
Gua diem aja males nanggepinnya kalo ada sangkut pautnya dengan upil onta. Tiba tiba upil onta coel coel pipi gua,udah kaga perawan dah pipi gua:("Apaansi lu nyoel nyoel pipi gua"ujar gua gaterima.
"Lu lucu si kalo diem gemes gua jadinya" jawab dia tangannya udah nyubit nyubit pipi gue saking gemesnya.
"Gemes si gemes tapi ya jangan pipi gua yang jadi sasaran juga kali"ujar gua kesal
"Abisnya pipi lu enak di cubit"dia malah bersikap seolah kek orang gaada dosa.
"Sekali lagi lu cubit pipi gua, gua sumpel mulut lu pake sepatu gua"-gua
"Nah gitu berantem kan ada tontonan gratis kalo kek gini ya ngga anak anak?" Fila tiba tiba tanya gitu ke semua orang yang ada di bus.
" yoi tu kan kane jadinya" jawab semua orang yang ada di bus barengan:) jodoh mungkin mereka semua.
"Bodo amat" jawab gua barengan upil onta.
"Aciiiiiiiaaaaaaa barengan jodoh ni ye" Kalo ni yang omong Andik.Akhirnya gua dan upil onta diem dan keadaan bus hening lagi.
Dilapangan basket
Hari ini ada pelajaran olahraga barengan dengan kelas X ips 3 auto ada Tian kutil gajah yang tadi malam chat gua dan yang kemarin ketemu gua dikantin. Karna guru olahraga nya kaga ada akhirnya kelas gua freeclass tapi tetep aja disuruh dilapangan basket sampe bel istirahat berbunyi akhirnya gua cuma baca novel di tempat duduk penonton anak laki-laki pada maen basket dan cewe yang lain pada sibuk dengan urusan masing-masing,tiba tiba ada yang duduk disamping gua ternyata Tian duduk di samping gua(oh ya guru olahraga Tian juga kaga ada jadinya dia freeclass juga).
"Boleh duduk disini ngga?"tanya dia ke gua.
"Ya"gua masih asik baca novel.
"Lo suka baca novel ya?"-Tian
"Ya"-gua
"Lo kaga ada kata lain selain ya?"tanya dia mungkin jengah dengan sikap gua yang kek gini.
"Kaga"-gua
"Nanti pulang sekolah jalan yu, ntar gua beliin novel"-Tian
"Ice cream?"-gua
"Iya apa mau lo ntar gua beliin"-Tian
"Oke."-gua
"Syifa yok ganti baju" ajak Lia ke gua
"Kuy hayuk lah"jawab gua menyetujui ajakan Lia.
"Gua pergi dulu ya" pamit gua ke Tian.dia cuma anggukin kepala sambil senyum ke gua.
"Tadi tu bukannya anak kelas X ips 3 ya fa?" Tanya Lia ke gua.
"Iya dia ntar sekolah ngajakin gua jalan"jawab gua
"Tadi malam dia chat lu fa?" Tanya Arsha ke gua.
"Iya. Jangan jangan lu yang kasih nomer gua ke dia?"tanya gua memastikan.
"Hehe" yang ditanya hanya nyengir kuda doang
"Ye kunyuk ngapa lu obral nomer gua ha? Ntar lagi kalo ada yang minta nomer gua lu harus izin dulu ke gua"ujar gua seolah marah, karena gua emang gasuka kalau nomer whatsapp gua disebarin sembarangan.
"Iyaiya" dia malah senyum kek orang ngga punya dosa.
Skip.
Rocky pov
Anak itik mana ya kok dia kaga ada si masa iya dia ketinggalan (batin gua dalem ati).
"Ndik anak itik mana ketinggalan dia?"tanya gua ke Andik
"Anak itik sape elah"-Andik"Syifa oe syifa"-gua
"Oh dia tadi omong ke gua mau jalan dengan temannya"-Andik
"Temennya cowo apa cewe,kelas apa,rumahnya mana,jalannya kemana?"tanya gua bertubi-tubi.
"Elah tanya atu-atu mas"-Andik
" hehe sok atuh jawab"-Gua.
"Yang gua liat si tadi dengan cowo kek nya kelas X tapi ngga tau X apa rumahnya kaga tau katanya mau pergi beli novel"Andik menjawab apa yang emang dia ketahui.
"....."
"Lah lu ko diem si ky"-Andik
"....."
"Woy ky"-Andik
"Aciaaa cemburu ni yee makanye kalo lo udah sayang tu buruan gass" ucap Aldi yang langsung diikuti anak anak di bus.
"Diem bacod semua lu pada"bentak gua langsung semuanya pada diem.
Syifa pov
17.30Gua baru sampe dirumah dianterin Tian, hari ini gua dan Tian pergi ke toko buku abis tu langsung ke toko ice cream. Sesampainya dirumah gua langsung masuk kamar dan mandi selesai mandi gua langsung shalat abis shalat gua denger hp gua bunyi.
Rocky🐫
Assalamualaikum|
Waalaikumsalam|Lo tadi ngga naek bus bareng sape?|
Tadi gua diajak temen gua pergi beli buku, nape kangen lu?|Iya gua kangen adu bacot ama lu|
Idih gua ae bosen adu bacot ama lu|Besok kan minggu jalan yu|
Kemana? Dufan ya?|Asiiiyyyaaapp|
Oke besok jam 08.00 jemput gua yoi|
Oke. Tapi awas aja lu gua sampe rumah lu, lu belum bangun gua siram lu pake aer comberan|
Gua kaga kebo kali bang|
Iya lu bukan kebo tapi anak itik|
Serah lu dah gua mau makan udah di panggil mama gua|
Oke teserah gua juga kaga nanya|
Read......Setelah gua nutup hp gua, gua langsung keluar kamar untuk makan karena mama gua udah teriak-teriak dari tadi nyuruh gua makan.
Jan lupa votment😙🐓
Ceritanya bingungin ya? Maaplah😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Sayang
Randommusuh? iya berantem?terus akur? jarang kalau ada maunya doang. Rocky Aprian dan Syifa Khoiriani mereka tumbuh dan berkembang bersama sejak kecil dengan para sahabatnya pula, dulunya memang Rocky dan Syifa sahabat juga tapi karena Rocky yang notabeny...