Saat liat rocky ada di hadapan gua langsung dah tu gua lepasin genggaman tangan gua dari yogi.
"ayo ikut gua" rocky maen narik gua aja buset dah dia masukin gua ke mobilnya gitu aja. Dan yogi pun ikut pulang keknya.
Di dalem mobil-pun kita diem-dieman, gua gatau mau dia bawa kemana ya gua diem aja la natap kesamping ke arah jalanan. Dan kitapun berenti di sebuah restoran gitu. Pertanyaan gua dalem ati kenapa harus jauh-jauh kesini padahal tadi di kafe kan bisa ya.
Kitapun turun dari mobil dan masuk ke dalem restoran dengan tangan dia yang ngegenggam tangan gua, kita duduk dan dia pesen makanan dan gua? Diem aja dari tadi tu.
"Jelasin" satu kata dengan mukanya yang lempeng selempeng aulah gangarti.
"oke jadi gini, dia itu yogi-"
"cowo yang ada di taman sama lo itukan?" belum juga gua selesai omong eh uda dipotong dulu.
"ihhh dengerin dulu kalau gua omong jangan dipotong"-gua
"yauda lanjutin"-Rocky
"dia itu adenya dari temennya kakak gua, dulunya ternyata kita berdua tu juga temenan, awalnya kita juga gatau kalau kita dulunya itu temenan, tadi tu gua diajak ka adel kerumah ka dani kakaknya yogi itu"jelas gua singkat.
"ko bisa jalan berdua di cafe?"tanya dia
"tadi dia cuma ngajak keluar bentar doang, ya gua ngikut aja la"jawab gua
"yauda"-Rocky
"ihhh jan marah atuh"-gua
"ga"-Rocky
"jangan marah atuh sayang, yauda gua harus gimana biar lo gamarah lagi hmmm"-gua
"ga"-Rocky
"ihh jan kek bocah gt atuh"-gua
"ga"-Rocky
"yauda gua pulang aja kalau gitu" gua udah beranjak dari tempat duduk tapi ditahan dia.
"lo gitu si, gua marah bukannya dibaikin malah ditinggal pergi" ini yang cewe gua apa dia si YaAllah.
"yaudah-yaudah maunya gimana hmmm" gua uda masang muka imut ni.
"gausa diimut-imutin jijik gua liatnya"-Rocky
"ihh bodoamet jijik juga lo sayang kan?"-gua
"ngga"-Rocky
"o jadi lo ga sayang gua? Yauda putus"-gua
"eh engga la, aku itu sayang banget sama kamu"-Rocky
"bodoamet mata aing ketutupan gadenger"-gua
"gemeshhh banget siiii pacar akuuuuuuuu" ucap dia sambil nyubit pipi aku di geleng gelengin gt. Taukan kalian yang gt loh ah intinya tu gt.
"eh ky tau ga?"-gua
"engga apa emang?"-Rocky
"gajadi la makanannya udah dateng hehe"-gua
"yauda buru makan abis itu kita pulang"-Rocky
"okesiap" udala gt kita ma kalau berantem gaakan bertahan lama.
Okeskipaja langsung pernikahan kaka gua ya
Bukan cuma pernikahan kakak gua ini juga sweet seventen gua. Tadi malem si pas jam 00:00 udah ada perayaan kecil-kecilan gitu,eh bukan perayaan si tapi kejutan gitu,tiba-tiba aja semua anggota geng, mama papa kakak ngadain kejutan gitu. Ah tau la intinya ma gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Sayang
Randommusuh? iya berantem?terus akur? jarang kalau ada maunya doang. Rocky Aprian dan Syifa Khoiriani mereka tumbuh dan berkembang bersama sejak kecil dengan para sahabatnya pula, dulunya memang Rocky dan Syifa sahabat juga tapi karena Rocky yang notabeny...