AndikPOV
Gua yang ngelihat Syifa jatoh karena di tonjok Rocky gua langsung aja angkat Syifa buat gua bawa ke UKS.
Sesampainya di UKS...
Tadi dokter udah periksa keadaan Syifa katanya ya lumayan lama dia bangunnya karena tonjokkannya tu kenceng banget."Fa bangun dong" ucap Tian
"Faa ihh bangun cepet, abis ni kita pulang ntar kalo waktunya pulang lo belom bangun kalo gua di tanya papa Irawan dan mama Riny gimana gua jawabnya" ucap gua.
"Fa bangun ntar kita shoping bareng lagi,kemaren gua liat baju couple gitu, ntar kita beli berlima"ucap Jenni.
"Fa ntar yang ramein bus sape kalo lu kaga cepet bangun" ucap Filla, dan tiba tiba...
"Syifa belom bangun" tanya seseorang di ambang pintu UKS.
"Mau ngapain lo di sini pergi lo dari sini jangan pernah temuin Syifa lagi"-gua
"Tapi ndik gua pengen liat keadaan Syifa"-Rocky
"Gua bilang pergi ya pergi"-gua
"Ta-"-Rocky
"PERGI GUA BILANG" akhirnya dia pergi
"Lo ko bisa berantem sama Rocky si ndik" tanya Tian ke gua, iya cuma dia dan Syifa yang kaga tau tadi ceritanya begimana.
"Jadi gini ti...."-gua
Flashbackon
Kan tadi tu gua penasaran apa maksud dari omongan Tian yaudah deh gua tanya aja ke Rocky.
"Emangnya ada masalah apa ky""Tadi Syifa liat gua dan Alfi berduaan di kelas"
"Lah gitu doang sampe Syifa marah bat ke lo, padahal tadi malam kan dia juga jalan dengan Rivan jadinya ya imbang dong" ucap Tatak.
"Iya bener ntu" ucap gua dan yang laen barengan.
"Bukan cuma itu Syifa tadi liat gua cium Alfi"
"Hah apa? Lo cium Alfi" ini 4 cabaey aleye teriak gitu barengan. Gua si masih nahan marah gua biar yang laen ber wahh wahh dulu.
"Yah lo ngapa jadi ngerasa bersalah gitu ky, lagian lo pacari Syifa juga karena taruhan kita berdua" ucap Agustin, yang laen? Jan tanya udah natap Agustin dengan tatapan kek orang mau makan Agustin ae.
"Taruhan? Maksud lo tin?" Tanya Saskia ke Agustin.
"Jadi gini waktu Andik dan Syifa ngundang kita makan di rumah Syifa, kan Andik nge-hubungin kita, kan gua berangkat bareng Rocky pake motor gua la pas di jalan ntu ya gua omong gini....
'Ky lo mau ngga gua traktir selama satu bulan dan lo gua beliin hp keluaran terbaru?'
'Wahh beneran lo tin?'
'Iya elah bener, tapi lo harus nglakuin satu hal buat gua'
'Apa emang?'
'Lo harus pacari Syifa dan dalam waktu seminggu lo putusin dia tapi dalam waktu seminggu itu lo harus baperin dia dan nunjukin kalo lo bener bener sayang dia'
'Elah masalah gampang itu yang penting gua bisa bahagia bikin sengsara tu cewe'
'Oke jadi deal ya?'
'Iya deal'
Ya jadi gitu dan akhirnya mereka jadiankan waktu itu dan yang bayar di MCD tu gua bukan Rocky, tapi niatan gua si becanda kaga beneran tapi si Rocky malah bener ngelakuin itu" setelah mendengar penjelasan Agustin gua langsung narik kerah baju Rocky dan ngebawa dia ke lapangan basket. Sesampainya di lapangan basket gua langsung lempar tu anak sembarangan.
"Oke ky kalo lo hanya nyium Alfi di depan Syifa mungkin gua ngga akan semarah ini, tapi lo udah kelewatan ky lo udah jadiin Syifa sebagai bahan taruhan gila lo itu, gua juga kecewa dengan Agustin bisa bisanya dia punya pikiran kek gitu tapi lo ky, gua ngga abis pikir lo sejahat itu dan mau maunya ngelakuin hal itu cuma demi traktiran sebulan dan hp keluaran terbaru, kurasa lo omong ke bokap lo tanpa harus ngelakuin hal ini juga lo di beliin tu hp" gua langsung nonjok dia berkali-kali tapi dia juga balas tonjokan gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Sayang
Randommusuh? iya berantem?terus akur? jarang kalau ada maunya doang. Rocky Aprian dan Syifa Khoiriani mereka tumbuh dan berkembang bersama sejak kecil dengan para sahabatnya pula, dulunya memang Rocky dan Syifa sahabat juga tapi karena Rocky yang notabeny...