Setelah berminggu-minggu liburan akhirnya sekolah lagi padahal kan baru bentar liburnya masa harus masuk sekolah lagi si. Mana mama papa gua belum pulang dari Semarang lagi, katanya si nenek gua lagi sakit yang rencana nya 2minggu lalu pulang akhirnya gagal karena nungguin nenek gua sehat. Ya gua tiap hari di rumah dengan Andik lah saat ini pun masih dengan Andik padahal nanti sekolah,kaga bingung semua barang sekolahnya Andik udah di bawa ke rumah gua.
06.00
Gua udah mandi,iya sengaja gua mandi awal biar nanti kaga telat, masa iya baru masuk sekolah telat kan kaga lucu. Abis mandi gua langsung turun karna gua liat Andik udah ada di dapur."Udah bangun aja kamu ndik"-gua
"Ya kan gua mau masakin lo jadi ya gua bangun awal hehe"-Andik
"Iya iya hm udah belum masaknya?" Kita berdua udah pake baju seragam lengkap tas juga udah ada tinggal berangkat.
"Udah ni yok sarapan terus kesekolah"-Andik
"Kuy lah" akhirnya kita sarapan, sengaja kaga ada yang bicara supaya cepat katanya bukan katanya si kata gua tadi tu.
"Fa udah belum"-Andik
"Udah kuy lah berangkat, cuci ntar aja piringnya kalo pulang sekolah"-gua
"Yodah yu berangkat"-Andik
"Kuy, kita naek apa?"-gua
"Lu mau nya apa motor lo apa mobil gua"-Andik
"Seterah gua mah"-gua
"Yodah pake mobil gua aja gece masuk lo"akhirnya kita udah masuk ke dalam mobil, iya hari pertama tu kaga mungkin kita naek bus karna busnya kaga tau kalo hari ini udah masuk biasanya naek bus tu 2hari setelah masuk sekolah katanya Andik si.
Di sekolah.....
Kita tu udah nyampe parkiran, kek janjian gitu di parkiran udah ada anak-anak yang naek bus.
"Hellu brader epribadeh"ucap Andik nyapa anak-anak teriak pula untung sahabat coba kaga udah gua masukin ke tong sampah ni anak.
"Hellu kalian berangkat bareng?"tanya Jenni ke gua
"Seperti kelihatannya"-gua
"Andik masih tinggal di rumah lo fa" tanya Agustin ke gua. Iya anak-anak tu pada tau semua kalo Andik tinggal di rumah gua karna beberapa hari yang lalu mereka maen kerumah gua.
"Iya mama papa gua belum balik"-gua
"Yodah kuy masuk cari kelas" ajak Filla ke semuanya.
Kita liat liat daftar kelas yang ada di mading gua masuk kelas XI Ipa 1 gua pisah dengan Arsha dan Lia mereka Ipa 2, tapi gua di kelas Ipa1 ngga sendiri di daftar ada namanya Tian jadi gua ada temennya di kelas.
Di kelas XI ipa 1
Gua asal duduk aja di bangku yang kosong belum ada siapa pun paling depan pula, oke tidak masalah, masalahnya tu nanti siapa yang jadi chairmate gua. Udah masuk ni tapi belum juga ada yang duduk di samping gua, si Tian? Dia udah duduk sama anak cowo kaga tau namanya ga penting, setelah bel masuk berbunyi ada anak cewe yang masuk ke kelas dia cari bangku kosong dan yang kosong tu cuma di samping gua"Gua duduk sini ya?"tanya dia ke gua.
"Iya duduk aja kosong ko"-gua
"Nama lo siapa?"
"Syifa Khoiriani lo siapa?"-gua
"Saskia Anggraeni"gua hanya tersenyum untuk membalas perkataan dia.
"Sekarang kita temenan ya?"ucap Saskia sambil majuin tangannya kek orang mau ngajak tawuran kaga masut gua tu salaman.
"Oke"gua jabat tangan dia sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Sayang
Randommusuh? iya berantem?terus akur? jarang kalau ada maunya doang. Rocky Aprian dan Syifa Khoiriani mereka tumbuh dan berkembang bersama sejak kecil dengan para sahabatnya pula, dulunya memang Rocky dan Syifa sahabat juga tapi karena Rocky yang notabeny...