SyifaPOV
Gua-vi lo kerumah gua dulu ya. Berangkat bareng kita, Raja udah berangkat pagi banget terus gua males bawa mobil sendiri hehe.
Vivi-sialan kenapa ga bilang daritadi, gua udah deket pantai ni.
Gua- oh yudah gua telfon Yogi aja siapa tau dia belom berangkat.
Itu tadi adalah telfon singkat antara gua dan vivi, hari ini gua ada acara pemotretan di pantai bersama Yogi dan Vivi(sebagai ganti Stela because, Stela lagi sick).
Gua-assalamualaikum Yog.
Yogi- waalaikumsalam, ada apa? Udah mau mulai pemotretannya?
Gua-engga ihhhh. Jemput gua dong, nebeng lo gua yaaaaaa plissss yayayaya.
Yogi-Raja kemana?
Gua-ngantor lah pe'a.
Yogi-iya gua kesana sekarang buru siap-siap.
Gua-okydeh maaiciuuuu yoggggggs.
Tutt...tuttt
Sialan ni anak langsung dimatiin aja awas aja deh gua bunuh tu dia.
.
.
."oke Syifa selesai mau ganti baju makan serah lo ndiri sekarang giliran Vivi bareng Yogi" ujar Arfan yang terfokus melihat hasil pemotretan pada kameranya.
"okydeh, jen kuylah temenin makan laper nih" ajak gua ke Jenni.
"hayu hayu kebetulan debay udah laper banget ni"-Jenni.
"eleh alesan debay padahal emaknya yang kelaperan"-gua.
"yacape kali fa tadi baru sampe udah langsung photo sana photo sini" iya gaes jadi tadi Jenni dan Arfan sebelum gua sama yang lain pemotretan mereka melakukan foto Maternity padahal cuma bentar palingan juga 50 photo doang dah ngedumel cape segala.
"bodo ah hayulah makan aja"-gua
"pulang aja yuu fa makan dijalan"-Jenni.
"kan gua gabawa mobil pe'a"-gua.
"pake mobil gua, ntar Arfan biar nebeng sama Yogi lagian ini udah jam segini juga" jadi gaess ntar malem tu acara 7 bulanannya Jenni.
"okedeh. Lo gabilang Arfan dulu ni?"-gua.
"gampang ntar gua telpon dia aja"-Jenni.
.
.
.
.
."AAAAAA SAYANGGGGGGGGG" teriak gua sambil berlari ke arah seseorang yang tengah duduk di ruang tamu.
"lebay deh"bukannya nerima pelukan gua eh malah ditolak gini sakit tau gaaa.
"ish kamu mah gt romantis dikit kek" ujar gua sembari menggembungkan pipi.
"iyaiya sini deh peluk dulu kangen juga tau gaa" dia langsung narik gua yang masih berdiri ke dalam pelukannya.
"ekhem ekhemmmm cieeee kakak peyuk peyukan cieeee ikut donggg" ucap Virly dateng tbtb ngancurin momen gua sama Rocky.
"unchh sini-sini peyuk deh peyuk" Rocky pun langsung narik Virly ke dalam pelukannya dan gua di diemin loh ini dikacangin dianggurin.
"KACANGGG KACANGGGGG KACANGGNYA MBA MAS ADE IBU KAKAK MURAH SEKALI LOH INIIIII" teriak gua namun tetap di abaikan oleh dua insan yang masih asik berpelukan. Dan gua pun memutuskan untuk pergi ke kamar ngambek ni ceritanya.
Saat udah di dalem kamar gua langsung merebahkan diri asal ke arah ranjang yang selalu gua rindukan dimanapun gua berada, padahal tadi ke kamar niatnya mau siap-siap buat ntar ke rumahnya ArJen eh malahan keenakan rebahan jadi yaaa lanjut aja dahh wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Sayang
Randommusuh? iya berantem?terus akur? jarang kalau ada maunya doang. Rocky Aprian dan Syifa Khoiriani mereka tumbuh dan berkembang bersama sejak kecil dengan para sahabatnya pula, dulunya memang Rocky dan Syifa sahabat juga tapi karena Rocky yang notabeny...