Jam 05.30 diluar kulihat masih gelap tapi mama gua udah teriak-teriak manggil nama gua,budek dah kuping gua. Oh ya nama gua Syifa Khoiriani gua pindah ke-SMA jaraknya si ga terlalu jauh dari rumah gua butuh waktu 20 menitan untuk sampai kesekolah, ya gua pindah sekolah dulunya si gua di pesantren(gaya bat dah gua masuk pesantren padahal sikap bobrok:') ya karna itu gua pindah karna ngga betah hidup di pesantren),setelah gua cukup puas dengan tidur gua akhirnya gua bangun dan langsung mandi terus siap-siap untuk pergi ke sekolah,mama gua? Jan tanya dari tadi ngedumel karna gua susah dibangunin gua si diem aja kalo di tanggepin tambah panjang ceritannya.
Skip.
Jam 06.30 temen gua udah teriak-teriak dari depan rumah gua untuk ngajak gua berangkat bareng untuk naik bus,ya gitu gua di larang mama gua untuk naik motor sendiri karna khawatir ntar gua kluyuran karna sikap gua yang bobrok dan mama gua tu orangnya ga percayanan sama gua.
Di depan rumah gua....
"Syifa oy syifa"teriak tu temen gua namanya tu Andik temen gua sejak kecil.
"Yoi bentar,"teriak gua ke tu anak. Akhirnya gua pamit ke orang tua gua.Skip
Setelah sekian lama nunggu bus datang akhirnya datang juga:'( gua gercep naik bus itu dan burgh tau bunyi apa ?ya kepala gua jedokan sama seseorang...
"Eh lo kalo jalan tiati dong" ucap gua sambil gosok-gosok pala gua yang sakit:(
"Lah lo sendiri jalan cepet-cepet dan ga pake mata" ucapnya marah balik ke gua.
"Lah lo kok nyolot si"ucap gua sambil memanyunkan bibir gua yang sekseh GGG.
"Eh neng bibirnya jangan dimanyunin dong kalau gua nafsu begimane" ucapnya sambil naik turunin alisnya sumpah jyjyq gua:v
"Eh lo berdua mau masuk kaga gelut bae"ya itu Andik yang ngomong.
"Au ah bodo amat" akhirnya gua ninggalin dia dan langsung duduk di bangku yang kosong dan ya parahnya tu....
"Eh lo kok duduk disamping gua si" ucap gua ke cowo yang tadi sempet adu bacot dengan gua namanya Rocky.
"Lah bangku yang kosong cuma ini mau duduk dimana lagi gua kalau bukan disini" ucapnya melas tapi mukanya ucul bat dah,eh omong apa ya gua.
Gua diem ngga nanggepin omongan dia suasananya sesaat hening dan cowo disamping gua..."Lo ngapain pindah ke SMA? Bukannya lo di pesantren ya?"tanya dia maksudnya apa coba ngajak gua omong terus atau jangan-jangan dia suka gua:')percaya diri tu penting.
"Ya suka-suka gua elah." ucap gua dan masih dengan eskprsi yang datar.
"Hahahha ya pantes ae lah lu kaga betah di pesantren orang kelakuan kek gini"dia ngomong sambil ketawa keras banget.
Gua diem ngga nanggepin omongannya males si gua,tak lama kemudian sampailah di sekolah baru gua. Setelah itu gua langsung masuk ke kelas karna pas pendaftaran udah di tentuin kelas dan tempat duduk gua udah perkenalan juga jadinya ngga ribet harus nunggu guru bawa gua ke kelas. Gua duduk sendiri guys gaada temennya ya karna sebelum ada gua dikelas tu muridnya genap dan jadinya gua duduk sendiri:(Dikelas gua gabut bat ngantuk bat malahan tapi bagaimana lagi gua harus nahan ngantuk masa iya anak baru tapi udah ngeluarin sikap buruk ngga banget lah yaaww.
Kringgggg....kringgg..kringg..
Bel kemerdekaan berbunyi gua ngeberesin buku gua langsung jalan ke kantin bersama Arsha dan Lia temen baru gua:)
Sesampainya di kantin gua dan Arsha pilih tempat duduk dan Lia yang mesen makanannya setelah menemukan tempat duduk gua dan Arsha langsung duduk. Disaat gua,Arsha,dan Lia asik mengobrol tiba tiba ada Rocky duduk di samping gua.
"Lu ngapain duduk disini ontaaa masih banyak tu bangku yang kosong pindah sono jan ganggu gua" ucap gua dengan sedikit menaikkan volume suara gua tapi anehnya seluruh orang yang di kantin pada ngeliatin gua:)
"Iih kan aku pen duduk yang ada temennya" ucapnya sambil makan bakso.
"Kek lu kaga punya temen aja"
"Ada si tapi lagi pada ngga ke kantin"
"Au ah bodo amat males gua ngladenin nyamuk kek lo dan males juga omong sama manusia kek lo yang tiada gunanya. Oh ya lupa lu kan bukan manusia ya"
"Ya gua bukan manusia tapi malaikat"Au ah bodo amat males gua lagian makanan gua udah dateng mendingan langsung makan aja jadinya kan kane tapi ya enek juga harus duduk dengan kutil kudanil ni:'
Garing ya ceritanya:(
Oke sekian jan lupa vote&coment😙maaciiu
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Sayang
Randommusuh? iya berantem?terus akur? jarang kalau ada maunya doang. Rocky Aprian dan Syifa Khoiriani mereka tumbuh dan berkembang bersama sejak kecil dengan para sahabatnya pula, dulunya memang Rocky dan Syifa sahabat juga tapi karena Rocky yang notabeny...