.......
Saat tu orang masi teriak-teriak manggilin gua, gatau kenapa keknya tu gua kenal orang itu, tapi yagatau siapa orang keknya juga baru ketemu ni hari.
🌞🌞🌞🌞
Sore hari telah datang, matahari mulai sembunyi, di tepi pantai gua bersama temen-temen gua duduk sambil nikmatin pemandangan indah yang ada di depan mata, tidak lupa pula moment photo-photonya.
"Ga kerasa ya kita udah segede gini" ni anak masi waras kan ya, tiba tiba omong gini.
"Lu kenapa ndik omong gitu? Mau pulang kepangkuan sang ilahi lu?" Omongan filla saawoh jleb bat kek nya.
"Lo sono pulang dulu gua mah ntar aja"-andik
"La terus ngapain coba lo omong kek gitu"-saskia.
"Ya coba kalean pikir deh, dulu kita kepantai tu sama keluarga rame-rame giti, lah sekarang kita perginya udah sendiri-sendiri"-andik
"Kan kita rame-rame ndik ga sendiri"-gua.
"Noh minum pasir biar encer otak lo"-andik.
"Yee bocah malah ngegas"-gua.
"Uda la yuu pulang udah mau ilang juga mataharinya"-tatak.
"Yauda hayuuu"-saskia.
Kita berdelapan langsung jalan menuju tempat parkir mobil tadi, dan sesampainya di parkiran gua liat cowo yang berantem sama gua tadi masa tu orang liatin gua mulu kan gua jadi takut(g) mana mobilnya sebelahan dengan mobilnya rocky lagi.
"Heh cewe aneh" cowo tadi manggil gua apa? Cewe aneh yang aneh tu gua apa dia ya? Yadia la.
"Apasi sok kenal masa"-gua.
"Lu tu uda salah gaminta maaf, ini ketemu malahan sok gakenal"
"Sabodo" gua langsung masuk ke dalam mobil, dan mobilnya pun perlahan-lahan keluar dari area pantai.
Dimobil🚗
Masi kek yang waktu berangkat tadi posisi duduknya, gua di depan padahal gua kan lagi mode marahan sama rocky.
"Yang"-rocky.
"Iya hallo bang gimana? O uda sampe di rumah ya? Yauda masuk aja ga di kunci juga pintunya ini aku perjalanan pulang" waktu denger rocky manggil gua, gua pura-pura ngangkat telpon gitu, males aja nanggepin rocky.
"Siapa fa yang telpon?" tanya andik ke gua.
"Abang gua ndik"-gua
"Abang lo yang mana lagi ogeb"-andik.
"Calonnya ka adel"-gua
"Dia di rumah lo?"-Andik
"Iya ni barusan telpon katanya uda di depan rumah dengan ka adel juga."-gua
"O gitu"-Andik
"Hm"-gua
"Eh fa tadi cowo siapa anjerrr ganteng juga"kebiasaan ni saskia kalau liat yang bening dikit.
"Weh iya fa siapa tadi ganteng bat kek oppa oppa koreyah"vivi juga jadi ikut-ikutan kan.
"Halah gitu aja lu bilang ganteng" jenni emang dah matanya gapernah rabun, gua akui si cowo tadi tu ganteng mirip oppa oppa koreyah:'( tapi masalahnya tu ngeselinnya itu lho bikin naik darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh Tapi Sayang
Randommusuh? iya berantem?terus akur? jarang kalau ada maunya doang. Rocky Aprian dan Syifa Khoiriani mereka tumbuh dan berkembang bersama sejak kecil dengan para sahabatnya pula, dulunya memang Rocky dan Syifa sahabat juga tapi karena Rocky yang notabeny...